Senin, 02 Desember 2013

Woman on the top, terapi ejakulasi terhambat pria

Untuk ejakulasi terhambat dengan sebab psikis, bisa dilakukan terapi seks untuk melatih kemampuan mencapai ejakulasi di dalam Miss V.

EJAKULASI terhambat adalah ketidakmampuan mencapai ejakulasi di dalam Miss V. Sama seperti ejakulasi dini, ejakulasi terhambat tidak berhubungan dengan gangguan kualitas dan kuantitas sperma.



Ini berarti, pria dengan ejakulasi terhambat tidak berarti mengalami gangguan sperma atau kemandulan. Jadi sama seperti ejakulasi dini, pada ejakulasi terhambat tidak ada hubungan sebab akibat dengan gangguan sperma atau kemandulan. Tapi karena ejakulasi tidak terjadi di dalam Miss V, maka kehamilan tidak mungkin terjadi.

Pada ejakulasi terhambat, pihak pria merasa payah dan jengkel karena tidak dapat mencapai ejakulasi dini. Tetapi tidak sedikit wanita yang kemudian mengeluh sakit akibat hubungan seks berlangsung terlampau lama. Akhirnya, pria tersebut menghentikan aktivitas ranjangnya. Di sisi lain, pihak wanita sebagai pasangannya juga tidak dapat lagi menikmati hubungan seksual, walaupun sebelumnya telah mencapai orgasme.

Untuk mengatasi ejakulasi terhambat, dikutip dari buku Seks yang Membahagiakan: Menciptakan Keharmonisan Suami Istri, sebab fisik harus dilenyapkan dulu, kalau memang ada. Untuk ejakulasi terhambat dengan sebab psikis, bisa dilakukan terapi seks untuk melatih kemampuan mencapai ejakulasi di dalam Miss V.

Langkah pertama, dilatih menerima rangsangan seksual dari pasangannya dengan cara mastubasi sampai mencapai orgasme dan ejakulasi. Langkah kedua, menerima rangsangan melalui masturbasi dari pasangannya, yang kemudian dilanjutkan dengan hubungan seksual pada saat merasa akan mengalami orgasme dan ejakulasi. Pada langkah ini, hubungan seks dilakukan dengan posisi wanita di atas (woman on top).

Dan kalau langkah kedua sudah berhasil, lanjutkan dengan langkah ketiga berupa langsung melakukan hubungan seksual, tetap dengan posisi wanita di atas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Harap memberikan komentar dengan kata-kata yang sopan dan jangan memberikan komentar yang berbentuk spam, karena pesan tersebut tidak akan saya tampilkan.
Anda sopan, saya segan!

Recent Posts