Selasa, 03 Desember 2013

Gaya sendok paling pas untuk morning sex

Gaya sendok paling pas untuk morning sex
Gaya sendok paling pas untuk morning sex

Dalam posisi sendok, ia bisa membelai payudara dan merangsang klitoris Anda dengan baik.

Tentu, kebanyakan pria akan beraktivitas seks kapan saja mereka bisa mendapatkannya. Tapi, ada satu waktu dalam sehari bahwa pria benar-benar menginginkannya.

"Banyak pria merasa sangat bergairah di pagi hari," kata terapis seks Arlene Goldman PhD, salah satu penulis Psychology Today Here to Help: Secrets of Sexual Ecstasy.

WOT bikin payudara lebih indah

WOT bikin payudara lebih indah
WOT bikin payudara lebih indah

KENDATI penelitian teranyar menyebutkan, payudara wanita Inggris merupakan payudara terbesar di dunia dengan ukuran DD nomor 34, keindahan payudara tidak terletak pada ukurannya yang besar saja. Tetapi, pada tingkat kekenyalan dan kekencangannya.

Pertanyaannya, apakah memang memiliki payudara besar tampak lebih baik? Apakah pria lebih memilih wanita dengan bentuk payudara penuh?

Senin, 02 Desember 2013

Woman on the top, terapi ejakulasi terhambat pria

Untuk ejakulasi terhambat dengan sebab psikis, bisa dilakukan terapi seks untuk melatih kemampuan mencapai ejakulasi di dalam Miss V.

EJAKULASI terhambat adalah ketidakmampuan mencapai ejakulasi di dalam Miss V. Sama seperti ejakulasi dini, ejakulasi terhambat tidak berhubungan dengan gangguan kualitas dan kuantitas sperma.

Senin, 11 November 2013

SPG Cantik Tidak Pakai Celana Dalam (CD)

SPG Cantik Tidak Pakai Celana Dalam (CD) - | Photo Gallery | Asia | Cantik | Dewasa | Download Foto | Foto | Hot | SPG | 

SPG memang identik dengan gadis cantik yg berpakaian sexy, tapi tidak sedikit SPG yg tidak hanya berpakaian sexy, ada juga SPG yg tidak memakai Bra (BH) dan tidak memakai Celana Dalam (CD).


Sabtu, 19 Oktober 2013

10 Majalah Dewasa Populer Dunia

majalah dewasa populer
1. PlayBoy
Diterbitkan pertama kalinya pada tahun 1953. Didirikan di Chicago, Illinois pada tahun 1953, oleh Hugh Hefner dan rekan-rekannya, dan didanai sebagian oleh pinjaman $ 1.000 dari ibu Hefner. Perusahaannya sendiri menjadi Playboy Enterprise Inc, dimana Playboy tidak berhenti pada majalah saja, tetapi merambah ke berbagai bentuk media seperti: penerbitan, perijinan penggunaan nama Playboy komersil, Playboy TV, dan hiburan. Selain photo-photo sensual, Playboy juga memuat artikel mode, olahraga, barang-barang komersil, dan wawancara dengan tokoh tokoh ternama seperti: Bob Dylan, Michael Jordan, Bill Gates, dan Mohammad Ali. Playboy juga pernah melakukan wawancara fenomenal dengan

Gaun Pengantin Super Sexy

gaun pengantin super sexy
Gaun Pengantin Super Sexy - shite-bbi.blogspot.com
post by shite

Pernikahan memang suatu hari dimana akan melangkah ke kehidupan yg baru bersama pasangan, untuk itu banyak sekali orang yg ingin menjadikan pesta pernikahaannya menjadi hari paling spesial dan tak terlupakan dalam hidupnya. Tidak sedikit orang yg rela menghabiskan banyak uang untuk pesta pernikahannya tersebut, rela menghabiskan banyak uang agar pernikahan dapat digelar ditempat yang diinginkan dengan dekorasi sesuai selera mereka, dan mengeluarkan banyak uang demi gaun mewah rancangan desainer terkenal agar rancangan gaunnya tersebut tidak biasa dan lain dari yg lain. Namun apa jadinya jika gaun pengantin dengan desain unik, aneh, nyeleneh dan super sexy.

Trio Bugil Hot

trio bugil by shite
Trio Bugil Hot
Trio Bugil Hot - Shite-bbi.blogspot.com
By : shite

Berikut ini ada beberapa foto trio bugil yg hot, dijamin bisa ngiler para lelaki atau cewek lesby. 
Beberapa foto memang diambil dari forum PARTY 69, bagi kalian yg sudah menjadi member PARTY 69 pasti sudah tidak asing lagi sama wajah mereka, atau mungkin bahkan dari kalian sudah ada yg pernah merasakan service dari mereka yg mantap-mantap. ^_~

Minggu, 12 Mei 2013

Hikmah Dibalik Mesumnya Ariel

ML bebas Ariel "NOAH"
Hikmah Dibalik Mesumnya Ariel.
Siapa yang tidak mengenal sosok cowok ganteng satu ini, selain tampang, suara dan karya-karyanya yang banyak disukai oleh kebanyakan kaom hawa ini juga terkenal dengan skandal video mesumnya bersama dua artis cantik yaitu Luna Maya dan Cut Tari. Kedua video mesumnya itu adalah dua buah karya terbesar Ariel yang banyak di download dan ditonton banyak orang dari banyak kalangan. 
Bahkan bukan hanya banyak yang mencari video-nya di internet, tetapi pedagang kaki lima yang menjual CD bajakanpun menjadi tempat perburuan yang banyak mencari video bokep mereka, dan hasilnya, banyak peminat yang membeli CD tersebut, mungkin jumlah penjualannya bisa menyaingi penjualan kaset dan CD paterpan sendiri pada waktu itu.

Fot Mesra Ariel

Foto-Foto Mesra Ariel dan Devi Liu (model majalah dewasa).
Siapa yang tidak tau sama Ariel vokalis NOAH, yang mulai terkenal dengan band lamanya yaitu peterpan, yang kini telah berganti nama menjadi NOAH. Ariel bukan hanya terkenal bersama band-nya saja, yang paling menggemparkan adalah video bokepnya bersama artis cantik Luna Maya dan video perselingkuhannya dengan Cut Tari. Kedua video bokep tersebut mungkin telah menjadi video bokep sejuta umat, karena banyaknya yang telah mendownload kedua video tersebut dari berbagai situs download yang pertamanya penyebarannya melalui youtube

Kamis, 02 Mei 2013

Anak SD Jago ML

Kelakuan anak-anak ini memang bisa bikin kita geleng-geleng kepala, baru segede itu saja udah tau caranya melakukan hubungan seksual, bukan hanya tau caranya saja tetapi merekapun melakukan hubungan seksual selayaknya orang dewasa.

Baru seumur itu saja mereka sudah ML, gimana jadinya kalau mereka sudah beranjak dewasa ya???

Perhatikan saja foto itu, cara cara mereka pelukan sambil ciuman sudah terlihat seperti orang dewasa yang sudah sering melakukannya. Mungkin itu karena pengaruh lingkungan keluarga dan juga masyarakatnya. Kita tau sendiri di negara Cina dan Jepang bagaimana dalam urusan seksualitas. Tidak ada rasa malu dan tabu untuk melakukan hubungan seksual walau bukan dengan pasangan resmi (suami /isri) mereka.

Rabu, 01 Mei 2013

Cara Efektif Bangkitkan Gairah Sex Wanita

Banyak cara-cara yang bisa dilakukan untuk membangkitkan gairah seks pada wanita supaya dia lebih semangat melakukan hubungan. 


Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa banyak wanita yang sering mengeluhkan jika gairah seksualitasnya menurun karena beberapa hal seperti banyaknya kesibukan,pikiran stress dan adanya masalah yang mengharuskan dia memikirkannya secara terus menerus. Dengan adanya beban seperti ini kehidupan seks seorang wanita menjadi kurang semangat dan kurang bergairah. Anda sebagai seorang suami yang baik harus bisa membangkitkan gairah seks istri supaya kehidupan seksualitas anda bisa lebih harmonis.
Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membangkitkan gairah seks wanita.

Tonton SPG Sexy Cuci Motor

Kebanyakan wanita yang bekerja sebagai SPG memang wanita-wanita nakal, walau tidak semua begitu namun itulah yang melekat pada pikiran banyak orang.

Kebanyakan SPG adalah wanita-wanita yang memiliki wajah cantik, tubuh sexy dan selalu memakai pakaian yang mini sehingga enak untuk dilihat. Tidak sedikit SPG yang bukan hanya menawarkan barang-barang yang mereka promosikan, namun juga mereka kerap menawarkan pelayanan sex kepada pria-pria hidung belang.

Kali ini saya akan share foto-foto SPG cantik yang berpakaian sangat sexy dan tengah basah-basahan saat memandikan motor dan ditonton oleh banyak pria. Tingkah laku mereka memang sangat menggoda, bukan hanya pakaian mini yang tipis yang tengan basah saja.

Tingkah Mesum Aneh Cewek Lebay

Dijaman sekarang ini banyak sekali cewek-cewek narsis yang alay dan juga lebay. Tidak sedikit cewek mengabadikan momen-momen yang mungkin kita pikir enggak banget dech...

Agar bisa selalu axis dan mendapatkan banyak perhatian banyak orang, tidak sedikit gadis-gadis remaja yang memamerkan payudara dan vagina mereka. Bisa dibilang mereka menggadaikan harga diri demi sebuah popularitas.



Jika berbagai pose dan diberbagai tempat telah mereka share di jejaring sosial, tidak sedikit mereka memamerkan tingkah-tingkah konyol mereka. Contohnya seperti foto cewek cantik yang menggoda disamping ini, mungkin maksudnya dia menyampaikan pesan bahwa vagina atau memeknya itu tengah kegerahan.

SPG Cantik Bugil Di Pameran

Dalam sebuat pameran otomotif di cina menampilkan SPG-SPG super hot, bukan hanya berpenampilan sexy saja, tetapi mereka juga berani tampil bugil alias tanpa menggunakan pakaian sehelaipun.

Cina dan jepan memang bukan rahasia lagi kalau cewek-ceweknya cantik-cantik dan juga sexy. Bukan hanya sebagai terkenal dengan produksi otomotif dan elektroniknya saja, tetapi bukan merupakan hal yang langka jika dalam pameran otomotif dan elektroniknya selalu diramaikan oleh wanita-wanita cantik yang berpakaian sexy bahkan tidak sedikit yang sampai bugil untuk menarik banyak perhatian pengunjung terutama pengunjung cowoknya.




Cewek Bugil Sambil Bermain Game

Game saat ini memang tengah mengalami peningkatan penggemarnya, baik itu game online atau game ofline. Bukan hanya pria saja penggemarnya, namun juga banyak wanita yang bisa menghabiskan waktu berjam-jam didepan komputer untuk main game.



Namun apa jadinya jika para cewek-cewek penggemar game rela main game dengan keadaan telanjang. Trand seperti ini memang bukan menjadi hal yang aneh lagi di sebagian negara-negara asia, terutama Jepang, Cina dan bahkan di Indonesia pun banyak peminatnya.

Kejadian seperti ini biasanya pada game online seperti permainan kartu atau permainan khusus dewasa.
Biasanya dari beberapa orang yang terlibat dalam suatu permainan mengadakan perjanjian yang mengharuskan membuka pakaian jika dia telah dikalahkan pemain lain.

ABG Bugil Diatas Motor (bag.2)

ABG Bugil Diatas Motor (bag.2)
Sesuai janji saya pada postingan sebelumnya yaitu share foto-foto ABG bugil diatas motor bagian ke dua yang lebih hot lagi dari postingan sebelumnya ABG Bugil Diatas Motor (bag.1)



Sebenarnya saya juga sedikit merasa bingung, apakah cewek cantik ini pamer tubuhnya yang indah atau pamer sepeda motor-nya yang baru. Kalau menurut pendapat kalian sendiri apa?

ABG cantik ini memang asli orang Indonesia dan dia juga bukan merupakan model majalah dewasa profesional, mungkin cita-citanya yang sangat ingin menjadi model majalah dewasa.

ABG Bugil Diatas Motor (bag.1)

Moge alias motor gede memang selalu identik dengan boncengan cewek-cewek cantik yang sexy, namun tidak semua cewek berani berpose sangat hot dengan bugil diatas motor memamerkan keindahan tubuhnya.

Cewek yang satu ini berani tampil bugil diatas motor memamerkan payudara-nya yang indah juga vagina mulusnya yang menggoda. Tanpa ragu dan malu dian berpose bugil diatas motor dengan gaya terlentang memamerkan payudara dan vagina-nya, juga dengan gaya nungging diatas motor memamerkan bokong sexy-nya hingga terlihat vagina-nya yang indah dan juga pantan-nya yang menggoda.

Sehingga cewek-cewek cantik yang sexy inilah yang menjadi tunggangan utama yang memberikan kenikmatan dunia.


Cewek Berbaju Transparan Tanpa Daleman

cewek abg mesum berbaju transfaran
cewek berbaju transfaran hot (18+)
Cewek cantik hot yang berbaju transparan memang selalu menggoda dan membuat penasaran setiap orang yang melihatnya. Bukan hanya model-model majalah dewasa saja yang selalu berpakaian sexy dan transparan, tetapi sekarang ini banyak juga para ABG cantik yang hot berani berpenampilan sexy dan pulgar

Kebaya memang pakaian daeran yang terlihat elegan apalagi berpadu dengan paras cantik pemakainya dan juga tubuhnya yang sexy. Telah beragam model dan jenis kebaya modern, bahkan yang sexy sekalipun seperti yang dipakai wanita cantik yang satu ini.
 



Payudara Basah Tanpa Dalaman Terlihat Jelas

payudara basah sexy terlihat jelas
payudara basah tanpa dalaman terlihat jelas
Setelah pada postingan sebelumnya saya share foto Cewek Berbaju Transparan Tanpa Daleman, kali ini saya akan share foto yang gak kalah hot-nya dari postingan sebelumnya yaitu payudara basah tanpa dalaman terlihat jelas.



Bagi sebagian besar cowok hidung belang yang mesum mungkin melihat cewek basah-basahan pikirannya sudah ngeres aja, apalagi yang basah-basahan itu cewek yang cantik dan sexy, ditambah lagi bajunya yang transparan dan tanpa menggunakan dalaman, pasti semua cowok akan kelepekan melihatnya. 

Ini adalah beberapa koleksi foto cewek-cewek cantik yang sexy saat sedang basah-basahan yang menggunakan baju transparan dan tanpa dalaman.

Selasa, 30 April 2013

Bikini Super Hot Berbentuk "V"

cewek hot berbikini super sexy
cewek hot berbikini super sexy berbentuk "V"
Setelah sebelumnya saya share Tren Bikini Aneh Yang Sangat Hot Di Jepang, kali ini saya akan share foto-foto yang gak kalah hot-nya yaitu Bikini Super Hot Berbentuk "V".

Bagi kalian para lelaki pecinta keindahan wanita tentu tidak akan menyesal melihat foto-foto hot cewek yang memakai bikini super sexy berbentuk "V".

Bikini super sexy ini memang hampir memperlihatkan keseluruhan tubuh perempuan yang memakainya, selain karena desain yang sangat minimalis juga bahannya terbuat dari bahan yang transfaran. Sehingga bagian tubuh yang tertutup bikini inipun masih bisa terlihat jelas seperti pada bagian payudara.



Recent Posts