Minggu, 04 November 2012

Kekecewaan Bobotoh & Viking Terhadap Trans7

Sabtu (3/11/12) pertandingan Celebes Cup II sedikit mundur dari jadwal yang sudah direncanakan sebelumnya, ini terkait dengan belum mendapatkannya ijin dari kepolisian. Namun walaupun terlambat akhirna pertandinganpun bisa digelar. Namun ada hal yang membuat para bobotoh & viking yang menantikan pertandingan antara PERSIB vs MAKASAR UNITED (MU) kecewa karena tidak jadinya disiarkan secara langsung di trans7 tidak seperti yang sudah dijanjikan stasiun tv tersebut pada iklannya. Jelas ini membuat para bobotoh dan viking yang menantikan pertandingan dirumah dan beberapa tempat yang menggelar nonton bersama kecewa. Kekecewaan dan kekesalan mereka terlihat jelas pada komentar dan dinding fans page facebook Tran7 dengan mengeluarkan ungkapan kekesalan dan kekecewaan mereka karena tran7 tidak jadi menyiarkan secara langsung pertandingan PERSIB vs MAKASAR UNITED (MU) karena lebih memilih menyiarkan OVJ live. Tetapi untuk sedikit mengobati kekecewaan para bobotoh & viking yang tidak bisa pergi ke stadion siliwangi Bandung dapat menyaksikan siaran ulang pertandingan yang sudah lama dinanti pada hampir jam dua belas (12) malam.

Ungkapan kekesalan, kekecewaan, kata-kata makian dan hujatan para bobotoh dan viking pada fans page facebook trans7 tidak ada tanggapan sedikitpun dari pihak trans7, jelas ini membuat para penggemar panatik persib semakin murka karena tidak ada penjelasan dan klarifikasi dari pihak trans7 mengenai ketidak konsintensian trans7 dalam membuat jadwal acara televisi tersebut.

Siaran ulang pertandingan yang dinanti-nanti para pecinta persib pun sedikit mengecewakan menurut saya yang melihat siaran tersebut, ada beberapa hal yang membuat saya kecewa dan sedikit tertawa melihat ketidak siapan trans7 menyiarkan pertandingan selebes cup II ini.
Kekecewaan pertama dibuka dengan pembukaan dari para komentator yang suaranya tidak terdengar, hanya musik saja yg keras terdengar dan ini membuat saya sedikit geregetan melihatnya.
Kekecewaan kedua pada saat pertandingan beberapa menit dimulai tiba-tiba saja terpotong dengan memperlihatkan tayangan yang seharusnya ditayangkan beberapa saat sebelum pertandingan dimulai, masa pertandingan sudah mulai beberapa menit tiba-tiba ada bendera fair pay masuk lapangan. Kejadian ini benar-benar menggelitik dan membuat saya tertawa, mungkin Anda juga merasakan hal yang sama bagi yang menyaksikan pertandingan tersebut. Gejala awal keganjilannya dimulai saat pertandingan berlangsung tiba-tiba memperlihatkan semangat para bobotoh & vikin yang tidak hentinya memberi dukungan dan semangat kepada persib, dan ini ditayangkan lumayan agak lama dab disambung dengan masuknya bendera fair play yang disusul dengan iklan.
Kekecewaan yang ketiga pada saat mulai lagi tayangan tersebut tibak-tibak saya melihat waktu pertandingan sudah sekitar tiga puluh lima menit lebih, padahal belum terlalu lama sebelumnya pertandingan yang ditayangkan.

Mungkin haya itu saja kekecewaan terhadap tayangan ulang yang disiarkan trans7 pertandingan antara tuan rumah PERSIB Bandung yang berhadapan dengan MU, diluar ketidak konsintenan trans7 dalam mengatur jadwal acaranya yg tidak jadi menyiarkan pertandingan secara langsung tidak seperti pada iklannya. Namun kekecewaan itu terbayar oleh kemenangan PERSIB yang cukup telak, PERSIB berhasil menaklukan MU dengan menciptakan lima (lima) goal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Harap memberikan komentar dengan kata-kata yang sopan dan jangan memberikan komentar yang berbentuk spam, karena pesan tersebut tidak akan saya tampilkan.
Anda sopan, saya segan!

Recent Posts