Rabu, 31 Oktober 2012

Ngerjain Orang Lagi Ganti Baju Di Pantai

Anda pernah melihat orang sedang ganti baju dipantai dikerjain?
Atau ada yang pernah jadi korban keisengan seperti pada video ini? hehe...

Ini orang benar-benar iseng banget dech, orang lagi ganti baju dikerjain, tiba-tiba tempat ganti bajunya terbuka begitu aja. Otomatis orang yang lagi ganti pakaian tersebut menjadi tontonan banyak orang, tetapi lucu banget dech lihat expresi wajah dan reaksi kaget sekaligus malu mereka yang sedang dikerjain.
Pokoknya video ini lucu banget bikin kita tertawa terbahak-bahak, langsung saja nich tonton video orang dikerjain saat sedang ganti baju di pantai dibawah ini.
Lebih baru dan seru tolong bantu yg dibawah pemutar video.








Ditunggu komen & bantuan share-nya keteman-teman kalian yach....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Harap memberikan komentar dengan kata-kata yang sopan dan jangan memberikan komentar yang berbentuk spam, karena pesan tersebut tidak akan saya tampilkan.
Anda sopan, saya segan!

Follow by Email

Recent Posts