Rabu, 31 Oktober 2012

Ngerjain Orang Lagi Ganti Baju Di Pantai

Anda pernah melihat orang sedang ganti baju dipantai dikerjain?
Atau ada yang pernah jadi korban keisengan seperti pada video ini? hehe...

Ini orang benar-benar iseng banget dech, orang lagi ganti baju dikerjain, tiba-tiba tempat ganti bajunya terbuka begitu aja. Otomatis orang yang lagi ganti pakaian tersebut menjadi tontonan banyak orang, tetapi lucu banget dech lihat expresi wajah dan reaksi kaget sekaligus malu mereka yang sedang dikerjain.
Pokoknya video ini lucu banget bikin kita tertawa terbahak-bahak, langsung saja nich tonton video orang dikerjain saat sedang ganti baju di pantai dibawah ini.
Lebih baru dan seru tolong bantu yg dibawah pemutar video.








Ditunggu komen & bantuan share-nya keteman-teman kalian yach....

Aksi hebat memperbesar payudara secara cepat

Dari pada jenuh malam-malam begini gak ada kerjaan, OL udah bosen, mau tidur belum ngantuk, nonton tv gak ada yang menarik, mending share video yang sayang buat dilewatin kalau kalian belum pernah menontonnya jangan lewatkan dech video yang satu ini....

Ini adalah video cara memperbesar payudara secara super cepat, tetapi kayanya bagi wanita yang ingin mencoba cara ini harus menguasai ilmu tenaga dalam dulu dech. hehehe... Ok lah kalo begitu langsung saja nich tonton video cara memperbesar payudara secara cepat, pokoknya kocak abis dech.....





Jangan lupa bantu share ke teman-teman kalian juga yach...

Minggu, 07 Oktober 2012

Sepeda Yang Membuat Wanita Orgasme

Zaman sekarang banyak teknologi canggih yang ditemukan para ilmuan, banyak hal-hal positif dan berguna bagi kebanyakan orang. Dan tidak sedikit juga penemuan-penemuan aneh bahkan bisa tergolong sangat berani dalam beberapa kasus.
Banyak orang menciptakan alat-alat bantu seksualitas bagi kaum adam ataupun hawa, walau dibagian negara-negara tertentu bisa tergolong sangat tabu atau malahan dicap sebagai penemuan gila.
Contohnya ini adalah sepeda yang tergolong sangat aneh sebagai alat bantu seksualitas bagi para wanita. Pada dasarnya fungsi dan manfaat sepeda adalah untuk berjalan-jalan dan sebagai alat olahraga yang memberikan nilai positif bagi semua kalangan, suku, ras dan agama.

Langsung saja ini adalah sepeda yang sudah di modifikasi yang berguna juga sebagai alat bantu seksual bagi wanita.



Bagi yang ingin mengetahui mulai dari awal perancangan, pembuatan sampai dengan tes dijalan raya dan diruangan khusus sampai wanita yang mencoba sepeda tersebut sampai mencapai orgasme, silahkan download videonya tersebut DISINI!

Sabtu, 06 Oktober 2012

Ulah Nyeleneh Para Photografer Mesum

kelakuan photografer mesum
kelakuan photografer mesum
Inilah kelakuan aneh yang nyeleneh para photografer luar negri saat memotret dan tertangkap oleh kamera photografer lainnya.

Kelakuan aneh mereka ini malah membuat kita ingin tertawa terbahak-bahak melihat kelakuan mesum mereka. 

Coba perhatika photografer mesum disamping ini, dia sampai tiduran dilantai, entah apa yang sebenarnya ingin dia potret dari model disamping mobil yang sedang dipamerkan di pameran otomotif itu. 


Recent Posts