Senin, 17 September 2012

KONTAK MAKHLUK DARI PLANET UMMO?

Apakah ada alien yang hidup di antara kita di Bumi? dua kejadian spektakuler penampakan UFO Spanyol menunjukkan bahwa kasus ini adalah sebuah fakta
.
The UMMO
 
Kasus ini adalah sebuah misteri dengan banyak petunjuk di sepanjang jalan. Apa pun kebenarannya, dalam segala hal yang menyegarkan ini, perubahan dari dugaan yang lebih biasa. Bertemu dengan orang-orang dari dunia lain. Bukan dari bumi. Sebagai Ummites sendiri menjelaskan:

“Kami datang bukan untuk membawa ajaran yang baru, sebagai nabi turun dari langit untuk mengajar fisika atau matematika baru atau berkhotbah agama baru, atau menawarkan panaceas untuk patho-sosial atau penyakit psikologis”

Rupanya, pada tahun 1950, penduduk planet Ummo (berjarak sekitar 14 tahun cahaya) mendarat di Bumi. Mereka tinggal di antara kita selama 55 tahun dan tidak terdeteksi sama sekali. Mereka mendirikan pangkalan mereka dan acclimating diri mereka dengan cara hidup kita. Kemudian, pada tahun 1965, mereka mulai untuk membuat kontak. Awalnya mereka mengumpulkan daftar dari 20 individu yang dipilih secara hati-hati, kebanyakan dari mereka adalah orang Spanyol. Mereka termasuk dramawan, seorang polisi, seorang karyawan di Kedutaan Amerika di Madrid, seorang insinyur, seorang pejabat dari Kantor Telegraph, seorang pengacara dan dua dari Spanyol yang terkenal pakar UFO, Antonio Ribera dan Rafael Farriols.

Banyak dari mereka pada daftar juga anggota dari kelompok Spanyol kecil, Society Friends of Space, termasuk presiden pendiri mereka, Fernando. Menurut Ummites, mereka yang di daftar khusus ini merupakan kelompok Madrid, ada kelompok lain di seluruh dunia.
Pada awal tahun 1965 ummites memulai untuk menghubungi nama-nama daftar Madrid mereka, melalui surat atau telepon, untuk menjelaskan tujuan dari misi mereka ke bumi. Satu dari sedikit yang telah secara terbuka menjelaskan apa yang terjadi adalah insinyur Enrique Villagrassa Novoa, yang menerima panggilan telepon larut malam pada tanggal 28 Nopember 1966. Pembicara memperkenalkan dirinya sebagai ekstra-terestrial dan berbicara lancar dan cerdas, meskipun dengan suara yang samar-samar, baik asing dan mekanis, selama sekitar dua jam. Ia membahas teknik dan jelas punya mengesankan tahu-birai rinci subjek, ia diikuti oleh posting ini pada beberapa dokumen beberapa hari kemudian.
Sayangnya, hanya sedikit dari mereka yang di Ummites ‘daftar telah mengungkapkan rincian bagaimana mereka dihubungi. Sepertinya surat-surat biasanya diketik di atas kertas yang melahirkan seorang tanda khusus. Mereka juga tidak tahu berapa banyak orang lain Ummites menelepon, atau apakah mereka menghubungi orang lebih dari sekali. Yang kita tahu adalah bahwa sebagian dari mereka yang memiliki minat khusus menerima dokumen tindak lanjut.

Salah satu masalah yang menjelaskan cerita ini adalah bahwa telah terjadi sangat sedikit investigasi. Sebagai contoh, tak seorang pun tampaknya telah membuat secara rinci dan sistematis berusaha untuk melihat ke dalam cara-cara di mana Ummites menghubungi orang-orang di daftar mereka, atau mengapa orang-orang ini harus pada daftar.

Pada tahun 1969 Ummites menghubungi peneliti UFO terkemuka, Antonio Ribera, yang sebenarnya sudah mendengar tentang mereka dua tahun sebelumnya ketika ia telah diperkenalkan Villagrassa. Agak aneh, dia tetap tenang dari masalah itu “karena hanya pada tahun 1975, delapan tahun setelah pertama kali mendengar tentang hal itu dan enam tahun setelah dihubungi oleh Ummites” ia berbicara.

The Ummites menyarankan untuk Ribera bahwa mereka mungkin berasal dari planet yang mengorbit bintang yang kita kenal sebagai Wolf 424 Tampaknya, sulit bagi mereka untuk menjadi lebih tepat daripada ini, karena referensi astronomi kita tidak sejalan dengan mereka.

Mereka menyatakan bahwa pada tahun 1948 mereka telah sengaja mengambil sinyal radio aneh dengan frekuensi 413,44 megacycles, yang mereka tidak dapat artikan. Akhirnya, mereka lacak ke sebuah planet yang dikenal oleh mereka sebagai ‘Ooyagaa’, atau ‘bintang dingin berbentuk persegi’ (mereka merujuk kepada matahari kita sebagai ‘penyeimbang’). Sinyal ini kemudian diidentifikasi sebagai kiriman kapal penelitian ilmiah milik Norwegia. Transmisi terjadi antara 5 dan 7 Februari 1934. Investigasi berikutnya mengkonfirmasikan adanya seperti kapal, transmisi pada frekuensi ini, antara tanggal-tanggal tersebut.

Para Ummites terkejut ini merupakan bukti kehidupan cerdas di planet kita dan memutuskan untuk menyelidikinya. Dua tahun kemudian, pada bulan Maret 1950, sebuah pesawat ruang angkasa berbentuk lenticular mendarat diam-diam di dekat kota kecil La massa Javie dalam Les Alpes, Perancis, di liar dan wilayah jarang penduduknya, sangat sesuai untuk tujuan-tujuan mereka. Pendaratan pergi tanpa diketahui. Mereka mengambil alih wilayah yang dekat dengan rumah penduduk, membayar agar pemiliknya pergi, dan menggali tempat persembunyian bawah tanah sebagai basis mereka.

Ketika cerita ini akhirnya menjadi pengetahuan umum, dikatakan bahwa otoritas Perancis melakukan penyelidikan resmi dari dugaan daerah pendaratan. Beberapa laporan menyatakan bahwa mereka menemukan bukti dari aktivitas yang tidak biasa.

Selama tahun-tahun awal mereka di Bumi, Ummites mengalami kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan kondisi di sini. Pada musim semi tahun 1967 dibuat sebuah pengumuman bahwa pesawat ruang angkasa Ummo akan mendarat di pinggiran kota Madrid pada 1 Juni tahun itu. Sejumlah orang yang tinggal di Madrid dihubungi melalui surat dan telepon, diduga dilakukan oleh Ummites yang sekarang tinggal di bumi. Pesawat ruang angkasa Ummites, akan mengambil sebagian dari manusia mereka kembali ke Ummo. pada pukul 8:20 tanggal 1 Juni, pesawat ruang angkasa muncul sebagaimana mestinya. ditandai dengan simbol yang muncul pada segel cap jempol pada beberapa surat dia itu difoto oleh saksi anonim dan, secara independen oleh satu Antonio Pardo

Meskipun secara umum sama dengan fisiologis kita, ada beberapa perbedaan – salah satu yang paling ditandai adalah bahwa jari-jari mereka begitu peka terhadap cahaya dan bentuk radiasi lain bahwa mereka pada awalnya merasa sangat canggung untuk menggunakan, misalnya, mengangkat tombol dan saklar lampu listrik .

Sayangnya, informasi kami tentang Ummites terbatas pada apa yang telah mereka pilih untuk diberitahukan kepada kami, sehingga pengetahuan kita tentang urusan mereka sangat sedikit. Akibatnya, semua dari kita tahu tentang Ummites ’55 tahun pertama di bumi adalah bahwa mereka mendapatkan banyak informasi tentang manusia dan mendirikan basis yang aman untuk diri mereka sendiri. Mereka tentunya tidak terburu-buru untuk membuat diri mereka dikenal, dan ketika mereka melakukannya bukan untuk apapun yang dipilih pemerintah, melainkan untuk individu-dan bahkan kemudian mereka tidak keluar dari jalan mereka untuk menyediakan bukti tak terbantahkan sebagai identitas seharusnya mereka.

Mereka menjelaskan alasan. Yang jelas mereka kurang semangat:

Beberapa dari Anda selalu mengatakan bahwa kita harus memberikan bukti. Kami terus ulangi, sampai Anda bosan mendengar, bahwa kita tidak peduli apakah Anda mempercayai kami. Kita dapat bekerja jauh lebih efektif dalam anonimitas, dan kami tidak akan menjadi begitu naif dengan memperkenalkan diri kepada Anda secara terbuka hanya untuk memenuhi kebutuhan Anda bukti.
Komunikasi mereka terbatas pada informasi tentang diri mereka sendiri dan planet mereka, cara mereka hidup dan budaya mereka; semua sangat informatif, tapi tidak ada yang bisa diverifikasi. Tapi kemudian, pada musim semi 1967, mengatakan tiga Ummites kontak mereka bahwa pada tanggal 5 Juni sebuah pesawat ruang angkasa Ummite akan mendarat tepat di luar Madrid, mengambil sebagian dari mereka dan membawa mereka kembali ke Ummo.
Mereka menunjukkan perkiraan lokasi pendaratan.

UFO menembak
Pengumuman yang aneh muncul di koran Spanyol Informaciones pada tanggal 20 Mei 1967, dan beberapa anggota kelompok masuki kota Madrid. Mereka bersenjata dengan kamera untuk mencoba memotret pesawat ruang angkasa. Dan pada tanggal 5 Juni, pukul 8:20, sebagaimana diramalkan, sebuah pesawat ruang angkasa Ummite dilihat oleh sejumlah saksi.

Tapi bukti-bukti yang seharusnya membuktikan bahwa orang yang mereka akui, cukup membingungkan banyak orang ketika diketahui bahwa telah terjadi penampakan, 6 bulan sebelumnya di daerah yang sama, dalam banyak hal mirip dengan penampakan Juni 5. Mengapa, mereka berpendapat, sebelumnya ummites sudah tidak meninjau ini juga?

Penampakan yang sebelumnya terjadi pada 6 Februari 1966 di pinggiran Aluche di selatan-barat kota Madrid, antara 8 dan 9 yang berwarna oranye UFO berbentuk cakram telah melakukan pendaratan singkat di sebuah peternakan di dekat sebuah lapangan terbang. Hal ini dipandang oleh banyak saksi, termasuk sekelompok prajurit, seorang pria bernama Vincente Ortuno yang, dari lantai enam apartemen, melihatnya darat maupun lepas landas, dan seorang ibu rumah tangga yang menyatakan dia melihat seorang raksasa dengan mata yang memandang dia.

Saksi yang paling penting adalah seorang pengendara bernama Jose Luis Yordania yang melihat objek dari mobilnya. Dia berhenti untuk keluar agar bisa melihat lebih jelas, lalu melaju ke mana ia pikir itu mendarat. Ketika dia mendekat, itu naik dengan cepat, tapi ia mampu memberikan laporan lengkap atas apa yang dilihatnya. Pesawat ini bercahaya, berwarna, dan 33-39 kaki (10-12 meter) dalam diameter, memberikan mantap, bisu, getaran suara. Di bawahnya ada tiga proyeksi menyerupai landing gear, dan tanda yang aneh, sesuatu seperti huruf ‘H’

Tanda itu kemudian ditemukan di daerah di mana Jordan telah melihat pendaratan, dan sebuah foto dari mereka muncul di Informaciones.
Prediksi UFO terlihat di dekat-kondisi siang hari, sedikit setelah matahari terbenam, di tiga lokasi terpisah di pinggiran barat Madrid. Penampakan pertama adalah atas dasar terbuka.

Tak lama kemudian seorang ufologist Spanyol bernama Manus Lleget menerbitkan sebuah buku yang ia minta informasi tambahannya mengenai penampakan San Jose. Di 26 Agustus menerima surat dari seorang pria penandatanganan dirinya Antonio Pardo, yang menggambarkan bagaimana keluarganya di daerah pada tanggal 5 Juni bukan hanya telah melihat UFO tetapi juga seorang lelaki muda mengambil foto-foto itu. Antonio Pardo juga memiliki kamera dengan dia dan dia juga, mengambil foto-foto dari UFO. Sayang sekali, dalam kegembiraan dia lupa melepaskan penutup lensa ketika ia mengambil dua gambar pertama. Meskipun demikian, ia berakhir dengan tujuh gambar yang jelas – dua di antaranya ia kirim ke Lleget. Mereka sangat mirip dengan yang diambil oleh anonymus.

Di lokasi pendaratan aneh mereka menemukan tabung (tempat pendaratan Madrid 1 Juni 1967). Tabung, yang sekitar 5 inci (13, 5 cm panjang, diisi dengan cairan yang keluar dan menguap pada pembukaan-dan juga berisi dua strip hijau misterius bantalan plastik Ummo karakteristik simbol. Ini adalah harapan bahwa bukti penting ini mungkin berasal dari manusia ekstra-terestrial. Salah satu tabung, bersama-sama dengan lembaran plastik – menjadi sasaran analisis laboratorium Out Ternyata bahwa tabung itu terbuat dari nikel kemurnian tinggi. sementara itu plastik terbuat dari polivinil fluorida.

THE AFFAIR UMMO ini penuh dengan aspek yang diragukan. Sementara para pendukungnya berpendapat bahwa ia melibatkan lebih banyak kontak dengan manusia ekstra-terrestrial dibandingkan kasus lain sebelumnya, tampak bahwa yang paling kontak orang benar-benar memiliki hanya satu telepon.

Namun mungkin ada satu pengecualian. Antara 1967 dan 1975 para anggota kelompok Madrid menerima surat dari seorang pria yang mengaku sebagai Ummites (juru ketik). Rupanya, ia telah diiklankan untuk bekerja di sebuah surat kabar dan kemudian telah dikunjungi oleh dua orang jangkung, berambut pirang pria berpakaian terhormat. Mereka menceritakan bahwa mereka dokter dari denmark dan bertanya apakah ia bisa mengetikkan materi ilmiah untuk mereka secara teratur.

Awalnya semua berjalan lancar, sampai hari ia membaca kalimat berikut: ——

Kami datang dari sebuah benda angkasa bernama Ummo yang 14,6 tahun cahaya dari Bumi.

Dia mengambil ini pada nilai nominalnya dan mempertanyakan dokter – akhirnya mereka mengakui bahwa mereka tidak denmark dokter sama sekali, tapi ekstra-terestrial pengunjung.
Untuk membuktikan identitas mereka memproduksi bola kecil hanya satu inci atau lebih dengan diameter, yang salah satu dari mereka ditempatkan di udara sebelum juru ketik.

Dia melihat ke dalamnya dan kepada takjub melihat adegan yang terjadi di kantor yang sama pada hari sebelumnya ketika istrinya, takut bahwa dokter mungkin Denmark menjadi mata-mata.
4 = medan magnet generator
6 = penggerak peralatan
10 = agar-agar massa
11 = mengambang kabin
12 = magnetik rongga
13 = medan magnet generator
17 = eksterior dinding
(Diagram dari sebuah pesawat ruang angkasa Ummite diduga diberikan oleh Ummites sendiri.
Kapal yang Ummites panggilan ‘Oawoolea Uewa Oemm’,
tampaknya diaktifkan oleh campuran bismut dan lithium – yang berarti paling tidak,
luar biasa untuk sebuah kapal yang mampu menegosiasikan ruang antarbintang bahaya)

Komunikasi telepati

Yang paling signifikan perbedaan fisik antara diri sendiri dan Ummites adalah bahwa, selama masa pubertas mereka, kedua jenis kelamin ‘pita suara begitu sangat mempengaruhi pidato itu menjadi mustahil. Oleh karena itu orang dewasa berkomunikasi dengan telepati. Grup yang dikirim ke Bumi ini dipilih dari beberapa-individu yang luar biasa yang tetap kebal terhadap hambatan ini.

Perbedaan kecil lainnya termasuk Ummites ‘indra penciuman, yang begitu sangat maju sehingga mereka membuat sebuah bentuk seni dari campuran parfum bersama sehingga dengan cerdik bahwa kita, sayangnya – tidak bisa menghargai menyenangkan ini efek halus

The Ummites juga mengklaim bahwa pemahaman kita adalah menyedihkan fisika sederhana; walaupun fisikawan kita mulai penelitian tentang dimensi keempat, ini adalah permainan anak-anak ke Ummites, yang membuat penggunaan praktis minimal 10 dimensi dan sadar akan banyak lagi.

Mereka juga percaya bahwa partikel subatom yang fisikawan kita terus-menerus ‘menemukan’ merupakan ilusi. Tampaknya, fenomena ini hasil dari posisi yang berbeda dari tiga sumbu yang membentuk apa yang Ummites sebut ‘ibozoo uu’ – model mereka fundamental partikel fisik.

Ummo skrip yang berisi kekayaan merangsang ide-ide semacam itu – yang jelas terdengar cukup mengesankan, tapi tidak ada yang telah terbukti dalam ilmu pengetahuan di bumi belum – tetapi berapa lama memiliki gagasan ilmiah telah aktif di bumi?

Ambil, misalnya, cerdik mereka tentang bagaimana mereka dapat mengambil keuntungan dari aspek-aspek tertentu ruang, yang kita tahu-apa-apa tentang, menggunakan lipatan dan warps dalam kontinum untuk mengurangi jarak yang sangat besar untuk dikelola perjalanan.

Menurut ufologist Antonio Ribera, ia telah melihat cetak biru jumlah perangkat bermanfaat yang disediakan oleh anggota kelompok Madrid. Mereka termasuk tipe baru Altimeter, perekam suara tanpa bagian yang bergerak, dan yang paling mengesankan dari semua itu, komputer yang didasarkan pada kristal titanium yang menyimpan informasi pada tingkat atom. Perangkat ini telah mengaktifkan Ummites, sementara di Bumi, untuk mengumpulkan dan menyimpan informasi di sebagian besar aspek peradaban kita. Rupanya, ini telah dikirim ke Ummo.

Jika kosakata Ummites tidak meyakinkan – konstruksi kalimat mereka sama sekali menggelikan. Ambil, misalnya, kalimat ini “Apakah Ummo lakukan lakukan Ummo Ummo lakukan lakukan lakukan – yang seharusnya berarti ‘Kami datang dari Ummo dan kami tiba dengan kapal kami di bagian selatan Perancis.” Jelas, itu tidak dapat diterjemahkan kata demi kata. Jadi mungkin dikerjakan artinya terkandung dalam kombinasi suara, seperti halnya susunan yang berbeda dari titik dan garis dalam kode Morse – atau kode biner dari sebuah komputer merangkum informasi yang signifikan.

Mereka menggunakan titanium, yang sangat ketat dan logam yang kuat yang digunakan secara ekstensif di bumi, di bagian-bagian struktural dari pesawat-pesawat berkecepatan tinggi seperti Anglo-Perancis supersonik Concorde. The Ummites. Namun, rupanya menggunakan titanium, dalam bentuk kristal, untuk menyimpan informasi pada tingkat atom dalam sistem komputer

Hal lain yang menarik: seorang profesor di fakultas kedokteran di Universitas Madrid – diduga diterima melalui pos kubus kecil yang halus, hitam metalik di semua sisi kecuali satu; sisi yang tersisa memiliki layar tembus. Petunjuk yang menyertainya memintanya untuk berbicara urutan tertentu vokal – lubang pada layar yang menyala – dan sang profesor melihat spesimen hidup dari sel saraf.

Dikatakan bahwa profesor memfilmkan seluruh insiden – tapi namanya telah dipotong, dan yang mana tentang film tidak diketahui. Lihat – mereka yang ikhtisar “anak-anak laki-laki” evolusi – jangan biarkan terlalu baik bukti keluar – karena manusia harus belajar untuk berpikir “logika universal” dalam pikirannya sendiri, terlepas dari apa yang orang lain katakan, dan dengan cara ini mengerti sendiri, sebagai yang kosmik.
Dualitas adalah tema yang sering muncul dalam dokumen Ummites. Dalam salah satu laporan UMMO informasi jauh lebih tepat.
Kami membaca di dalamnya:
1. Struktur atom dari dua semesta berbeda dalam Tanda muatan listrik.
2. Dalam kosmos kembar kami di sana tidak ada jumlah yang sama galaksi, dan orang-orang yang di dalamnya tidak
memiliki struktur yang sama.
3. Kedua kosmos tetap memiliki massa yang sama dan jari-jari yang sama kelengkungan sesuai dengan yang
hiper-bola kelengkungan negatif.
4. Kedua alam semesta diciptakan secara bersamaan, tetapi waktu anak panah mereka tidak boleh dianggap
sebagai menunjuk ke arah yang sama.
5. Kosmos kembar kami diberikan pengaruhnya terhadap alam semesta kita sendiri. Ini adalah asimetri pengaruh ini
yang telah menunjukkan kepada kita bahwa kembar kami kosmos memiliki distribusi lain galaksi.
6. Kedua kosmos itu lahir dari sebuah ledakan ganda / ledakan. WAAM dan UWAAM adalah dua bergabung dengan
alam semesta yang tidak pernah dapat terletak karena mereka tidak dipisahkan oleh spasi. Mereka saling
mempengaruhi satu sama lain.
7. Sekarang galaksi-galaksi bergerak pada sebuah “hampir” kecepatan konstan.
8. Masuk akal bahwa jika galaksi tidak sedang digerakkan oleh suatu kekuatan lapangan, maka mereka bergerak oleh
inersia pada kecepatan yang seragam, dengan mempertimbangkan bahwa mereka berasal dari ledakan awal alam
semesta.
9. Alat pengukur kita tidak begitu tepat, kalau tidak mereka akan telah mengamati pergeseran tangan ke arah
merah, yang tidak konstan tetapi non-sinusoidal periodik fungsi amplitudo rata-rata hampir tak terlihat tapi tetap
terdeteksi.
10.Gangguan itu mencegah dari galaksi bergerak pada kecepatan seragam.
11.Untuk alasan ini anda pengukuran usia alam semesta adalah tidak benar.
12.Kembaran kami pada alam semesta adalah ENANTIMORPHOUS.

Kedua belas pernyataan merupakan semacam teka-teki, yang telah dipelajari oleh para spesialis yang disebutkan di atas. Informasi yang benar-benar kaya dan tepat, yang tidak dapat dikatakan pada IBOZOO UU. Spesialis ini telah mencoba untuk menemukan kemungkinan kontradiksi dalam proposisi ini.

Pertama yang disajikan itu sendiri adalah:
“Ke dalam konteks apa masalah dapat ditempatkan?”
Mengacu teks khusus untuk lekukan, yang menyarankan kembali ke teori varietas, yaitu bagi mereka ruang melengkung yang merupakan titik keberangkatan relativitas umum klasik.
Ini adalah konfirmasi luar biasa lain tentang dugaan realitas belum diterima oleh Ilmu Bumi. Yang pertama pernyataan di atas ditambah 7 nomor 11 yang jelas-jelas diucapkan, meskipun istilah yang sedikit berbeda, setidaknya dua ruang lain-perjalanan luar angkasa ras – (dan kita mempunyai bukti, bahkan lebih) berkunjung ke sini pada saat ini.

Kedua kelompok ET lain juga mempertahankan kontak luas dan meneruskan dialog teknis panjang dan mematikan dengan Bumi contactees di beberapa negara yang berbeda di planet ini. Keduanya mengatakan mereka memiliki basis operasional di Bumi, manusia seluruhnya melihat, dan bergerak bebas dalam masyarakat kita. Keduanya telah dievakuasi semua rakyat mereka dari planet ini di saat-saat bahaya besar (krisis menjadi yang sama untuk semua) dan keduanya telah kembali kontak ketika bahaya masa lalu (Saat ini sedang diterjemahkan kita berada dalam krisis dan bahaya lain semua punya kembali mengevakuasi orang-orang mereka.)

The Pleiadians tampaknya jauh lebih maju angkasa dengan, misalnya, kulit memperbaiki diri atau menutupi kapal mereka dan hampir instan komunikasi melalui jarak galaksi. Metode mereka dalam “bepergian” sangat dikembangkan sebagai dimensi perubahan mereka untuk “hyperspace-melompat” – berjalan pada perpindahan jauh melebihi cahaya, dan biasanya menggunakan banyak lagi dimensi kerangka acuan daripada kita.

Mereka telah hebat “cerdas” komputer yang dapat memproses dan menyimpan informasi di tingkat sub-atom. Mereka memiliki 3-D dan lebih pencitraan aparatur yang dapat menembus segala sesuatu, dan dapat mereproduksi data gambar berbagai bentuk. Mereka menyadari sepenuhnya semua ilmu kami, filosofi sejarah, dan mereka mengalami kesulitan mengkomunikasikan ide-ide kepada kami untuk kurangnya konsep bahasa di Bumi. Mereka berhubungan dengan, dan koordinasi, dengan, masyarakat bepergian ruang lain dari berlawanan “mitra alam semesta” mengalami pembalikan dimensi (yang DAL alam semesta – sebagaimana mereka menyebutnya). Fase modern kontak ini telah berlangsung sejak tahun 1964 dan 1975.
Yang juga memiliki Koldasians mengagumkan memperbaiki diri pesawat ruang angkasa, komunikasi instan atas jarak galaksi dan melalui “alam semesta penghalang”. Mereka biasanya menggunakan lebih banyak dimensi dari realitas daripada kita sadari, perjalanan di pengungsian jauh melebihi kecepatan cahaya, memiliki super-cerdas super-mini komputer, dan lebih pencitraan aparatur yang dapat menembus permukaan dan memperbanyak data dalam berbagai cara.

Mereka sepenuhnya sadar ilmu kita, sejarah, filsafat dan urusan saat ini di dunia kita. Mereka memiliki kesulitan berkomunikasi banyak ide kepada kami karena kurangnya bahasa. Mereka berhubungan dengan ruang-ras bepergian mengunjungi Bumi. Mereka membuat ekstensif penggunaan “magnet energi” di seluruh alam semesta, dan memiliki masalah dengan komunikasi dan bepergian ketika badai matahari terjadi di Bumi. Tapi masalah seperti itu tidak pernah disebutkan sebagai membuat kesulitan untuk Pleiadians dari Erra (Semjases rumah-dunia) Tapi dari KOLDAS ET ini mengatakan bahwa mereka berasal dari alam semesta lain yang kita lawan mereka atau “anti-alam semesta”. Fase modern kontak ini telah berlangsung sejak tahun 1960.

Kedua ET ini pengunjung bebas beroperasi sebagai lautan seperti di bawah di udara. Juga belum mendengar dari yang lain (atau setidaknya mereka tidak tahu itu) maupun dari UMMO kontak, atau memiliki UMMOs disebutkan mereka. Salah satu keganjilan adalah bahwa semua tiga berbicara tentang “intergalaksi perjalanan” seakan normal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Harap memberikan komentar dengan kata-kata yang sopan dan jangan memberikan komentar yang berbentuk spam, karena pesan tersebut tidak akan saya tampilkan.
Anda sopan, saya segan!

Recent Posts