Rabu, 15 Februari 2012

Tanda Pria Yang Suka Selingkuh

Mendengar kata selingkuh memang bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi dalam hubungan, jangankan dalam hubungan pacaran, yang sudah terikat dalam ikatan pernikahan pub selalu saja ada yang selingkuh. Baik cewek atau cowok yang selingkuh sama saja tidak baik walau masih dalam ikatan pacaran, apalagi yang sudah terikat oleh pernikahan.
Mungkin bagi Anda yang menjalani perselingkuhan akan merasa menyenangkan, tetapi bagi pasangan Anda yang diselingkuhi rasanya sangat tidak menyenangkan dikhianati oleh pasangan sendiri. Saya yakin walau Anda orang yang sangat suka sekali selingkuh, Anda pasti tidak ingin kan diselingkuhi oleh orang yang Anda cintai??
 Berikut ini beberapa pertanyaan yang bisa Anda cari tahu jawabannya untuk membandingkan apakah dia memang suka selingkuh atau tidak:

1. Apakah si dia punya banyak mantan pacar yang marah padanya?
Dilansir askmen, selingkuh bisa jadi karena masalah keturunan. Para peneliti di Swedia belum lama ini menemukan, gen ketidaksetiaan ini pada 4 dari 10 pria. Gen inilah yang sepertinya menyebabkan banyak pria tidak bisa setia pada pasangannya.

2. Sebarapa sering si dia merasa bersalah
Cari tahu apakah si dia termasuk tipe pria yang suka melanggar aturan, meskipun karena pelanggaran itu bisa merugikan orang lain. Menurut penelitian di Spanyol, rasa empati pria lebih rendah dari wanita. Bisa jadi inilah yang mempengaruhi kemampuan pria untuk merasa empati pada pasangannya sehingga dia akan lebih mudah berselingkuh.

3. Berapa usia si dia
Masih menurut penelitian di Spanyol, rasa empati pria lebih rendah dari wanita itu biasanya muncul pada pria-pria dengan usia 40-50 tahun. Usia itu dianggap masa-masa rentan untuk berselingkuh.

4. Apakah si dia takut memiliki kedekatan emosional?
Dibandingkan wanita, pria lebih merasa takut merasakan kedekatan emosional. Percaya atau tidak, pria berselingkuh karena ingin menghindari kedekatan emosional itu. Kedekatan emosional dan kerapuhan yang dirasakan saat dekat dengan seorang wanita, membuat pria takut. Pria yang takut ini pun sengaja membuat jarak dengan berselingkuh. Di waktu yang sama, mereka pun tidak mau terlibat secara emosional dengan selingkuhannya.

5. Apakah si dia termasuk pria cerdas?
Sebuah penelitian yang dilakukan Dr. Satoshi Kanazawa dari London School of Economics menghubungkan kesetiaan dengan kecerdasan. Menurut penelitian itu, semakin cerdas pria, semakin setia juga dia.

Bagaimana jika kriteria di atas ada yang terpenuhi oleh si dia, Anda tidak perlu khawatirkan dia. Bangunlah hubungan Anda dengan pasangan agar menciptakan kedekatan emosional. Pria yang sudah merasa dekat secara emosional dengan pasangannya, bisa tidak tertarik untuk berselingkuh.

Kamis, 09 Februari 2012

Download 3 Video Lucu Khusus Dewasa

     Berikut ini adalah tiga video lucu yang mungkin bisa membuat Anda tersenyum atau bahkan tertawa saat melihatnya. Ketiga video ini memang agak sedikit giiimanaaa giituuu..... jadi saya sama sekali tidak menyarankan bagi kalian yang belum dewasa untuk melihat dan mendownload video-video dibawah ini, jadi bagi kalian yang belum dewasa silahkan kembali kehalaman utama shite-bbi.blogspot.com.

Bagi Anda yang sudah dewasa silahkan saja langsung lihat ketiga video dibawah ini. Jika koneksi Internet Anda lambat (lemot) sehingga tidak nyaman melihat video dari YouTube, saya juga sudah menyediakan link download video-video tersebut.
Berikut adalah 3 video lucu khusus dewasa :


       1. Rok Terangkat
Ngerjadin orang mungkin merupakan kesenangan tersendiri dan hobi bagi sebagian orang-orang yang iseng, tetapi apa jadinya yach bila ngerjain orang dengan cara memasang kipas angin besar dibawah jalan tempat orang lewat?? Hmmm.... lihat saja tuh ekpresi-ekspresi cewek yang berhasil dikerjain itu dibawah ini. 



Download



       2. Lomba Lepas Bra
Mungkin video ini sudah basi bagi sebagian orang, tetapi tidak apalah, siapa tau ada yang belum tau atau ada yang ingin mendownload videonya.
Ini adalah lomba melepas bra yang pembawa acaranya adalah Reza Bukan dan Farid Aja, acaranya gak tau acara apa sich saya juga tidak tau.
Coba Anda perhatikan cewek yang memakai baju coklat (kelihatannya) yang berada disebelah kanan, mulai dari naik keatas panggung memang kelihatan cewek itu aga sedikit gimana gituuu, kalau diibaratkan seperti cacing kepanasan. Yang lucunya itu dia kelihatan kegirangan ketika dia pikir dia yang memenangkan lomba, saking girangnya dia tidak sadar kalau bajunya melorot dan payudaranya terlihat orang banyak. Gak kebayang dech malunya cewek itu, langsung sajalah lihat atau download videonya dibawah ini.





       3. Ngerjain Lepas Bra
Video yang ketiga ini hampir mirip dengan yang pertama, karena video ini sama-sama dari acar tv yang ngerjain orang-orang, jadi inget sama spontan nich.. uHuuiiii........
Tapi kalau acara tv-tv luar, ngerjainnya dengan cara-cara yang berbeda dan memang tidak pantas kalau dilihat oleh anak Indonesia yang belum dewasa.
Video ini bercerita tentang seorang cewek yang meminta tolong untuk memasangkan bra-nya yang lepas, dan tiba-tiba saja bra-nya itu putus dari depan. Kebayang donk gimana ekspresi orang-orang yang diminta tolong itu gimana??
Langsung saja dech ke TKP.....



Download

Semoga Anda terhibur dengan video-video tersebut.
Tunggu video-video lucu selanjutnya.

Rabu, 01 Februari 2012

Mencari Pasangan Terbaik Untuk Menikah

Pasti kebanyakan orang  menyadari bahwa mencari jodoh untuk pernikahan adalah ikhtiar mulia dan bahkan dianjurkan dalam islam. Lewat media ini ,saya ingin memberikan pengertian bahwa ikhtiar mencari jodoh, tidak hanya ditujukan untuk yang terlambat menikah namun untuk semua usia siap menikah guna mendapatkan pilihan dan menemukan jodoh terbaiknya.


Apakah etis mencari jodoh di internet?
Setiap massa memiliki zamannya sendiri, mulai dari kisah Nabi Sulaiman dan ratu Balqis yg memakai surat diantarkan seekor burung hud-hud. Masing-masing zaman memiliki media berkomunikasinya sendiri, internet hanyalah sebuah media.

Kenapa AyoNikah.com berbayar ?
Memang ada beberapa kontak jodoh di internet yang gratis, tapi kontak jodoh gratis artinya semua orang, tidak peduli siapa dan usia (maaf,bahkan : ABG, Anak SD,SMP dll) bisa mendaftar sesuka hati. Artinya kontak jodoh gratis tidak reliable (tidak dapat dipercaya) kebanyakan profil cuma iseng dan tidak bertanggungjawab, tidak sedikit juga lelaki yang berpura-pura menjadi perempuan untuk melakukan penipuan terhadap Anda. Bila penipuan semacam itu terjadi, pihak kami akan membantu Anda sampai orang tersebut mempertanggungjawabkan perbuatannya. Bila perlu (atau Anda meminta) kami akan membantu Anda lewat jalur hukum.
Dengan demikian juga bukan berarti yang telah terdaftar menjadi anggota semua yg sudah berusia tua, karena banyak sekali anak kuliahan yang mulai dari umur sembilan belas tahunan.
Anda tidak perlu takut tertipu atau ragu, karena Anda bisa langsung bertatap muka melalui webcam langsung di AyoNikah.com.

Apa saja keuntungan bergabung dengan ayonikah.com?
  • Fasilitas yang akan Anda dapatkan sangat lengkap dibandingkan dengan situs yang lain.
  • Keamanan dan kenyamanan Anda terjamin.
  • Bagi perempuan yang ingin segera menikah ada keuntungan tersendiri, karena laki-laki yang terdaftar sudah mapan (setidaknya memiliki pekerjaan tetap/penghasilan), siap menikah dan siap memberikan Anda nafkah lahir dan batin.
  • Bagi pria ada keuntungan tersendiri juga, karena perempuan yang sudah bergabung semua sudah siap menikah dan menjalin rumah tangga yang harmonis dengan anda.
  • Semua jumlah anggota terdaftar (masih aktif) mencapai jutaan orang yang siap menjadi pendamping hidup Anda, Anda tinggal mencari dan memilih sesuai kriteria pasangan favorit anda.
  • Biaya pendaftaran yang sangat murah untuk mendapatkan pasangan terbaik bagi anda.

Di AyoNikah.com berbeda, dengan berbayar artinya kami memberikan pelayanan yang lebih. Kami memiliki catatan transaksi dari bank dan identitas member jika diperlukan sehingga setiap anggota bertanggung jawab pada akunnya masing-masing. Di AyoNikah.com Anda hanya akan bertemu dengan sesama anggota yang serius menginginkan jodoh untuk tujuan pernikahan. Kami juga sediakan infrastruktur server tercanggih (video,webcam,chat,photo,profil dll) untuk kenyamanan Anda dalam mencari dan menemukan jodoh yang Anda idamkan. Staf Customer Service kami selalu siap membantu jika Anda membutuhkan bantuan dan pertanyaan. Kami juga melindungi privacy dan kerahasiaan Anda (permasalahan Anda, dll).Jadi Anda bisa nyaman dan aman untuk mencari pasangan yang terbaik untuk Anda.

Apakah mahal ?
Di AyoNikah.com Anda cukup membayar iuran sekali Rp 100.000,- untuk masa keanggotaan selama 3 tahun. Bahkan jauh lebih murah dari biaya total Anda membeli pulsa HP selama 3 tahun kan?
Fasilitas yang Anda dapatkan untuk memilih dan menemukan jodoh sangatlah nyaman, Anda bisa ngobrol dengan video dan suara (webcam chat), melihat profil dan foto, mencari berdasarkan kota/kabupaten, dan masih banyak fasilitas lainnya. Dengan semua fasilitas ini hanya perlu membayar Rp 100.000,- per 3thn , artinya kurang dari seratus perak per hari. Tidak akan ada biaya tambahan tersembunyi lainnya, cukup bayar sekali di awal, lalu dapatkan manfaatnya selama 3 tahun.Untuk melihat fasilitas apa saja yang bisa Anda dapat, Anda bisa daftar terlebih dahulu secara GRATIS, tetapi untuk menikmati semua fasilitas yang luar biasa Anda harus mengaktifkan terlebih dahulu keanggotaan premium Anda dengan membayar hanya sebesar Rp.100.000,- saja.

Apakah ini penipuan ?
Untuk sebagian orang Bertransaksi di internet mungkin masih menjadi hal yang baru, sehingga kami memaklumi kekhawatiran dalam bertransaksi akan berujung ke penipuan. Kami memaklumi prasangka seperti ini, namun kami ingin menegaskan tentu kami tidak akan melakukan penipuan, lagipula apalah artinya Rp 100.000,- dengan sebuah tuntutan hukum, Betul kan?. Situs AyoNikah.com telah beroperasi sejak 2007 (5 tahun lalu), jika kami melakukan sesuatu yang kriminal tentulah kami tidak berumur panjang dan terus berkembang seperti sekarang ini.




Situs ini ditunjang oleh staff team yang professional, mulai dari customer service, editor, technical suport, telemarketing. Semua bekerja demi menjamin kepuasan Anda, dan memastikan Anda mendapatkan jodoh yang Anda idamkan. Kami sangat senang dengan pekerjaan ini, kami senang melihat Anda bahagia bersama pasangan Anda.

Akhir kata, selamat menemukan jodoh dan semoga berbahagia.


Buat Review Anda     

Recent Posts