Minggu, 02 Desember 2012

Cara Membuat Es Kembang Tahu

cara-buat-es-kembang-tahu

Es kembang tahu pasti sudah pernah denger atau pernah nyobainnya, paling mantep diminum pas hari panas yang terik, tekstur yang lembur ditambah rasa dingin dan manis sedikit pedes dari jahe dan gula merahnya..mantep. Untuk buatnya tidak terlalu sulit kok! mau nyoba buat es kembang tahu gini deh caranya.

Menjernihkan Air Dengan Biji Kelor

pohon kelor
pohon kelor
Biji Kelor (Moringa Oleifera) yang sering dihasilkan dari pohon kelor yang biasa dianggap masyarakat disini sebagai pohon yang dipercaya bisa mengusir mahluk halus dan membuang benda benda mistik didalam tubuh seseorang yang dianggap memiliki susuk atau kekuatan magis, maklum kepercayaan masyarakat sini yang selalu percaya hal ghaib yang kadang bertentangan dengan akal dan agama.

Jumat, 23 November 2012

5 Kisah Kapal Hantu Paling Menyeramkan

Ada banyak cerita tentang Kapal Hantu di dunia ini, dari generasi ke generasi di ceritakan tentang cerita menyeramkan tersebut, termasuk diantaranya yang akan saya ceritakan ini. Cerita ini mungkin sudah banyak diketahui oleh banyak orang karena cerita-cerita kapal hantu ini memang sudah banyak diceritakan banyak orang diberbagai media dari masa ke masa.
Berikut adalah Lima Kisah Kapal Hantu Paling Menyeramkan :

Kisah Uang 1000 dan 100.000

bukan berarti uang murahan
Uang Rp.1000,- dan Rp 100.000,- sama-sama  terbuat dari kertas, sama-sama dicetak dan diedarkan oleh dan dari Bank Indonesia.

Pada saat bersamaan mereka keluar dan berpisah dari Bank dan beredar di masyarakat. Empat bulan kemudian mereka bertemu lagi secara tidak sengaja di dalam dompet seorang pemuda.

Kemudian di antara kedua uang tersebut terjadilah percakapan, uang Rp.100.000 bertanya kepada uang Rp.1000.

Kamis, 22 November 2012

Asal Usul Celana Dalam


Pada awalnya underwear udah dikenal pada zaman Pharaoh (bahasa kitanya: Fir’aun). Manusia pada zaman sebelum masehi dulu udah mulai berpikir untuk menutupi sebagian tubuh yang ada dibawah pusar untuk menjaga kebersihan. Terutama dikalangan wanita. Para budak Fir’aun menutup kemaluannya dengan kain panjang yang dilipat-lipat menutupi bagian selangkangan sampai ke belakang menutupi pantat. Tujuannya untuk melindungi bagian penting itu supaya tidak mengalami lecet-lecet. Sementara, para bangsawan waktu itu hanya cukup memakai kain tipis (cawat) yang dikencangkan dengan sabuk emas.

Posisi Seks Zaman Purba

Berdasarkan penemuan relik-relik jenis barang-barang purba dari china kuno berikut diketahui bahwa ternyata 7 gaya dan posisi sex favorit yang banyak disukai orang berikut adalah telah ada sejak 5000 tahun lalu di china, tepatnya jaman Dinasi Ming.

Berikut 7 rahasia sex kuno yang ternyata sudah ada sejak jaman purba:

Seberapa Dalam Vagina Wanita?



Jika pria sering membanding-bandingkan panjang organ genitalnya, maka wanita pun bisa melakukannya. Tetapi bukan panjang, melainkan kedalaman organ genital. Lantas berapa rata-rata kedalaman organ vagina wanita?

Vagina adalah bagian yang menghubungkan organ seks wanita eksternal (vulva) dengan serviks dan uterus (rahim). Vagina biasanya juga disebut jalan lahir, karena merupakan jalur janin keluar dari tubuh saat wanita melahirkan.

Selain itu, vagina juga merupakan saluran tempat keluarnya cairan menstruasi dan tempat penis mengalami ereksi saat melakukan hubungan seksual.

Rachel Aldana, Pemilik Payudara Terbesar Kedua di Inggris

Kumpulan Foto Rachel Aldana, Pemilik Payudara Terbesar Kedua di Inggris 
Payudara bagi wanita menjadi aset sekaligus modal kepercayaan diri. Apalagi bagi sebagian wanita mengharapkan jika payudara semakin besar, maka akan semakin menarik di mata pria.
Banyak wanita tak percaya diri ketika memiliki ukuran payudara yang besar merupakan anugerah bagi kaum wanita. Padahal, payudara besar merupakan anugerah yang harus disyukuri karena banyak wanita di luar sana pun mengimpikan memiliki payudara besar. Yang perlu Anda ingat, memiliki payudara besar atau kecil sekalipun tidak perlu minder karena pertumbuhan payudara tetap terjadi seiring perjalanan usia, seperti dilansir The Sun, Jumat.

7 Orang Pengukir Sejarah Tentang Seks

7. Chuck Negron.
Penyanyi utama dari grup ‘Three Dog Night’ ini begitu kecanduan terhadap urusan seks dan kokain, sampai akhirnya bencana gara-gara kecanduannya ini menghentikan dia.
Dokter sudah mengatakan bahwa kondisi yang dialami gara-gara kokain dan hubugan seks gila-gilaan, akhirnya diketahui bahwa kokain tadi dipergunakan chuck untuk mendorong nafsu dan kekuatan fisiknya dalam berhubungan seksual.

Seperti biasa, bencana yang menimpa muncul gara-gara overdosis. Pada saat sedang mabuk kokain, chuck berhubungan seks dengan (gosipnya) salah satu kontestan Miss Amerika, dan pada saat inilah, ‘barang’ Chuck benar-benar rusak. Rusaknya ini maksudnya tiba-tiba pembuluh darah yang ada pecah, dan seperti dapat diduga, darah berceceran kemana-mana.
Sejarah yang ditorehkan: ‘Barang’ yang meledak.

Rangsangan Yang Disukai Wanita

Artikel ini di tujukan bagi Pasangan Yang sudah Menikah... untuk menjaga keharmonisan rumah tangga... (jangan sesekali di salah gunakan..) penyalah gunaan artikel ini di tanggung si pembaca... okey.. mari kita mulai saja....

Tidak sulit untuk mengetahui performa seks yang akan membuat istri terangsang. Kalau Anda tahu kuncinya, sesi bercinta selanjutnya akan semakin menyenangkan.

Berikut, lima rangsangan yang bakal disukai istri, seperti dilansir Cosmopolitan.

Menggigit leher
Kulit dari bawah telinga hingga tulang selangka telinga tergolong sensitif terhadap sentuhan. Mulailah menyentuhnya menggunakan lidah Anda. Lalu, bergeraklah lebih agresif dengan membuat gigitan di bagian bawah leher.

Menyentuh klitoris
Sebagian besar wanita tidak bisa mencapai orgasme tanpa stimulasi pada klitoris. Karenanya, saat melakukan penetrasi, upayakan untuk mampu meraih bagian ini.

Anda mungkin harus membenarkan posisi hingga tangan Anda mampu menyentuhnya. Soal teknik, masing-masing wanita punya selera yang berbeda.

Mulailah menggosok dengan lambat dan lembut, lalu berlanjut pada tekanan yang lebih keras dan cepat. Erangannya akan memberitahu Anda apakah yang Anda lakukan sudah tepat.

Menciumnya saat penetrasi
Kebanyakan orang justru berhenti mencium saat penetrasi. Itu adalah langkah yang buruk. Mencium dapat membuat hubungan seks terasa lebih intim bagi wanita.

Pilih posisi yang memungkinkan Anda berdua bertatap muka, seperti misionaris atau membiarkan dia duduk di pangkuan Anda. Berilah ciuman sesuai ritme penetrasi Anda. Buatlah ciuman yang dalam dan tegas saat Anda akan meraih klimaks. Lalu berikan ciuman yang lebih sensual saat ritme penetrasi melambat.

Menjadi lebih agresif
Hal pertama yang diinginkan wanita dari Anda adalah menjadi lebih agresif di ranjang. Itu artinya, ia menyetujui aksi erotis yang lebih gila. Jangan ragu untuk membuat gerakan yang menunjukkan dominasi Anda terhadapnya.

Selasa, 20 November 2012

Keunikan Wanita Sedang Orgasme

Orgasme pada wanita merupakan proses yang sangat rumit yang berlangsung di otak. Begitu sibuknya otak bekerja, sampai-sampai tidak bisa merasakan sakit selama berada dalam puncak kenikmatan.

Ada banyak keunikan orgasme pada wanita bila dibandingkan pada pria. Pada wanita, orgasme berlangsung sangat intens (mendalam), lebih lama dan bahkan bisa terjadi hingga beberapa kali secara beruntun sehingga disebut multiorgasme.

Untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi di saat wanita mengalami orgasme, peneliti dari Rutgers University di New Jersey melakukan pemindaian otak dengan Magnetic Resonance Imaging (MRI). Berbagai aktivitas yang terjadi di dalam otak wanita direkam lalu difilmkan.

Terungkap dalam film tersebut, aktivitas otak wanita sangat tinggi selama orgasme berlangsung. Secara bergantian dan kadang-kadang juga bersamaan, tak kurang 30 bagian otak yang berbeda tampak sangat sibuk menghasilkan sensasi kenikmatan.

Bukan saja pada orgasme yang terjadi saat berhubungan seks, aktivitas otak yang serumit itu juga terjadi pada saat melakukan masturbasi. Bahkan pada beberapa wanita yang bisa mencapai orgasme hanya dengan pikiran, aktivitas otak tampak lebih tinggi.

Salah satu peneliti, Prof Barry Komisaruk mengatakan kerja keras otak dalam menghasilkan gelombang kenikmatan itu bukan main kuatnya. Bahkan saking banyaknya sistem saraf yang terlibat, kepekaan terhadap rasa sakit berkurang drastis pada wanita yang sedang orgasme.

"Orgasme adalah sebuah proses unik yang mengambil alih seluruh otak dan bisa dirasakan di seluruh bagian tubuh," ungkap Prof Komisaruk seperti dikutip dari The Sunday Times,

Rekaman tersebut juga mengungkap waktu rata-rata yang dibutuhkan para wanita untuk mencapai orgasme. Sebagian besar di antaranya bisa mencapainya hanya dalam waktu 5 menit, namun tak sedikit juga yang membutuhkan waktu hingga 20 menit.

Alasan Wanita Masturbasi

Ternyata wanita juga ada mempunyai keinginan untuk memuaskan diri sendiri atau masturbasi. Masturbasi pada wanita bukan tentang menggantikan posisi Anda sebagai partner seksnya. Sebagian besar wanita masturbasi karena lebih nyaman dengan tubuhnya. Mereka ingin membiarkan Anda tahu apa yang memuaskan baginya.

Dilansir dari Askmen, data statistik menunjukkan bahwa 60 persen wanita mengaku masturbasi. Lebih lanjut muncul pula fakta bahwa 20 persen wanita di bawah 30 tahun masturbasi sepekan sekali, dan 7 persen wanita melakukannya setiap hari. Rata-rata, wanita masturbasi mulai usia 14 atau 15 tahun.

Cewek-Cewek Cantik Super Jorok


Semua pria normal pasti akan sangat tertarik melihat wanita-wanita yang cantik, apalagi kalau wanita cantik itu ditambah dengan penampilannya yang menarik dan juga sexy, setiap mata lelaki pasti tidak ingin melewatkan pandangannya dari cewk tersebut. Namun jika cewek-cewek cantik itu punya kebiasaan aneh dan jorok, masih banyak yang menyukainya nggak ya??
Lihatlah kelakuan jorok cewek-cewek cantik ini yang berhasil tertangkap kamera dan berhasil diabadikan.

Lihat saja foto cewek ini, dia sambil asyik menelpon, tangan kiri-nya dengan santai asyik menggaruk-garuk pantatnya ditempat umum. Mungkin dia mengira tidak ada yang melihat apalagi sampai ada yang mengabadikan kejadian memalukan tersebut. Namun kelakuan cewek di foto tersebut masih belum seberapa dibandingkan kelakuan cewek-cewek lainnya dibawah ini yang berhasil diabadikan.

6 Rekor Aneh Dalam Dunia Sex

Rekor dunia selalu berkaitan dengan prestasi manusia. Dalam konteks ini, seks tidak hanya dikaitkan dengan pencampuran genetik antara pria dan wanita saja. Beberapa rekor berikut tercipta karena diakui secara internasional terkait dunia seks teraneh yang mungkin tidak tercatat dalam buku Guiness. Apa saja rekor dunia sex yang tercatat dan siapa saja orang yang mendapatkan predikat di dalamnya, simak ulasannya berikut ini:

7 Produk Kecantikan Jepang Yang Aneh & Unik

Warga Jepang sejak puluhan tahun lalu terkenal dengan kecerdasannya menciptakan berbagai alat dan inovasi menarik. Beberapa inovasi tersebut sangat berguna, misalnya saja peralatan elektronik, otomotif dan bidang kecantikan.

Tapi.. ada juga beberapa produk kecantikan buatan Jepang yang aneh, unik dan belum diketahui keamanan serta efektivitasnya.

Dokter Perkosa Pasien Saat Operasi

Saya sendiri tidak mengetahui apakah kejadian ini benar terjadi atau hanya hoax belaka, namun setelah ditelusuri sekian banyak artikel memang menganggap kejadian ini benar terjadi. 
Foto Di Bawah ini pembelajaran untuk lebih hati-hati memilih dokter karena juga banyaknya malpraktek yang terjadi akhir-akhir ini. Anda tau sendiri cara memilih dokter yang tidak termasuk dokter blacklist. Serta kita semua berharap bahwa foto
-foto perkosaan pasien saat operasi ini hanya kerjaan iseng atau situs dewasa yang ingin membuat heboh. Silahkan Anda menilai sendiri, dan silahkan lihat foto-fotonya dibawah ini:

5 Cara Perkuat Panca Inda Bayi

Sistem panca indra seseorang dapat berfungsi dengan baik jika telah dilatih sejak bayi, bahkan sejak dalam kandungan. Rangsangan yang tepat dapat membantu bayi mengembangkan fungsi sistem indranya.

Berikut 5 langkah yang dapat Anda lakukan untuk memperkuat perkembangan panca indra bayi, seperti dilansir parenting, yaitu:

1. Membuat wewangian untuk memperkuat indra penciuman
Para ahli menyatakan bahwa indra yang paling awal berkembang pada manusia adalah indra penciuman, yang telah berkembang sejak dalam kandungan. Pada akhir trimester pertama kehamilan, bayi telah mampu mencium makanan yang dimakan ibu. Hal ini terjadi karena bau dapat menyeberangi cairan ketuban.

Membuat Scrub Sendiri Untuk Menghaluskan Kulit

Karena sifatnya yang alami dan tanpa bahan pengawet, maka buatlah ramuan scrub dalam jumlah secukupnya, agar tetap fresh dan tidak terkontaminasi. Hm, serasa melakukan perawatan di spa!

1. Wortel.
Parut kasar beberapa buah wortel lalu campur dengan body lotion. Kandungan betakaroten yang cukup tinggi pada wortel bisa membantu menghilangkan noda hitam di kulit.

2. Kelapa.
Parutan buah kelapa juga bisa dimanfaatkan sebagai campuran scrub tubuh. Kandungan minyak yang terdapat dalam buah kelapa akan mengatasi kondisi kulit yang kering.

3. Beras.
Tumbuk segenggam beras, lalu campur dengan sedikit minyak zaitun. Campuran berbahan dasar tepung beras (Amylum oryzae) ini bermanfaat untuk menghaluskan kulit serta memperlambat efek keriput.

4. Kopi.
Seduh kopi bubuk dengan air hangat. Ambil ampasnya, lalu campur dengan body lotion. Kandungan asam alami pada kopi dipercaya mampu mengencangkan dan melicinkan kulit.

5. Gula.
 Butiran-butiran gula pasir juga bisa dimanfaatkan untuk scrubbing. Campur dua sendok makan gula dengan buah-buahan favorit Anda (pisang, alpukat atau stroberi). Tambahkan pula dua sendok makan madu pada campuran di atas. Campuran ini akan membuat kulit lebih mulus dan bersinar.

Step by Step Scrub Tubuh
  1.  Lap bagian punggung, tangan dan kaki dengan handuk yang telah dibasahi dengan air hangat. Untuk menghasilkan efek relaks tambahkan beberapa tetes minyak esensial dengan aroma favorit. Anda bisa memilih aroma pepermint, lavender atau sandalwood untuk menghadirkan efek menenangkan.
  2.  Oleskan body scrub pada bagian punggung, bahu, tangan dan kaki. Lakukan gerakan memutar mulai dari betis ke tubuh bagian atas. Berikan perhatian ekstra pada daerah lipatan-lipatan kulit, siku dan persendian.
  3.  Setelah seluruh bagian tubuh melalui proses scrubbing , bilas tubuh dengan sabun mandi beraroma segar. Untuk melancarkan peredaran darah, lakukan pijat ringan mulai dari kaki hingga punggung. Gunakan minyak esensial untuk memberikan efek lembap sekaligus melembutkan kulit.
  4.  Bilas kembali tubuh dengan mandi berendam. Keringkan tubuh dan oleskan <em>body lotion</em> di seluruh permukaan kulit.
Tips :
  • Bila dilakukan secara rutin, scrub tubuh akan membuat kulit tampak lebih mulus dan sehat. Proses scrubbing ini berfungsi mengelupas sel-sel kulit mati serta melancarkan peredaran darah.
  •  Bila bagian punggung sedang berjerawat, sebaiknya hindari melakukan scrubbing pada area yang sedang berjerawat. Gerakan memutar pada saat scrubbing justru bisa menimbulkan infeksi pada kulit.
  •  Body scrub sebaiknya dilakukan dua minggu sekali. Bila terlalu sering justru membuat kelembaban alami kulit berkurang.(tabloidnova)

Senin, 19 November 2012

Tank Leopard Indonesia

Tank Leopard 2 adalah tank tempur darat yang dikembangkan oleh Krauss-Maffei, sekarang Krauss-Maffei Wegmann  (KMW), Munchen, Jerman. The Leopard 2 adalah penerus tank Leopard 1. Leopard 1 pertama kali diproduksi pada tahun 1963 oleh Krauss-Maffei untuk Departemen Pertahanan Jerman dan  lebih dari 6.000 kendaraan telah diekspor ke Belgia, Denmark, Jerman, Yunani, Italia, Kanada, Belanda,  Norwegia, Turki dan Australia.

Penerus, Leopard 1 Leopard 2, pertama kali diproduksi pada tahun 1979 dan dalam pelayanan dengan tentara  Austria, Kanada, Chile, Denmark, Finlandia, Jerman, Yunani, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Singapura,  Swiss , Swedia, Spanyol dan Turki, dengan lebih dari 3.200 diproduksi.

God Spot ( Titik Tuhan ) Ada Pada Otak Manusia

Otak Anda terdiri dari milyaran sel otak yang disebut neuron. Setiap neuron saling berkomunikasi dengan memancarkan gelombang listrik. Gelombang listrik yang dikeluarkan oleh neuron dalam otak inilah yang disebut "gelombang otak" atau brainwave. Jadi yang disebut gelombang otak adalah "arus listrik" yang dikeluarkan oleh otak. Apabila otak tidak lagi mengeluarkan gelombang otak, maka kita tahu bahwa otak tersebut sudah mati.

Minggu, 18 November 2012

Foto Panas Chen Wei Qian

Chen Wei Qian 22 tahun gadis Taiwan yang fotonya pernah terkenal gara gara payudaranya digerayangi monyet dibali  pada bulan September 2011, lihat  di postingan sebelumnya di blog ini :

http://shite-bbi.blogspot.com/2012/11/chen-wei-qian-ditelanjangi-di-bali.html .

Ukuran pembungkus payudara cewek ini adalah 32B dirasa kurang baginya makanya dicoba transfer lemak pada bagian dada, pinggul dan bagian lain pada tubuhnya biar kelihatan montok.

Berikut foto foto syur Chen wei Qian si cewek yang payudaranya pernah di obok obok monyet di Bali.
Untuk memperbesar dan download foto, silahkan klik fotonya!

Cewek Gila Nyuri Ayam Dimasukan Kedalam Anunya

Mungkin ini aksi gila pertama didunia, kalau cowok nyuri ayam mungkin biasa atau cewek nyuri pakaian di mall itu juga biasa tapi yang ini edan bin gemblung, seorang cewek yang dibantu cowoknya mencuri ayam di supermarket. Kalau mencuri ayam dimasukan kedalam tas atau baju mungkin biasa saja, tapi inilah pencurian aneh yang nekat juga bisa dibilang gila. Dia mencuri ayam lalu memasukannya kedalam vagina, masih mendinglah kalau yang dicuri benda mahal seperti emas atau handphone, ini cuma seekor ayam saja dia berani berbuat nekat. Lihat dech tuh ukuran ayamnya segede apa, bisa masuk dengan mudahnya kedalam vagina cewek itu, kebayang kan segimana lubang vagina cewek itu??

Foto Nakal Farah Quinn

foto hot farah quinnFarah Quinn mematahkan anggapan modal tampang dan tubuh seksi dengan keahlian memasaknya yang terbukti memikat hati pemirsa TV. 

Farah Quinns adalah kombinasi mematikan bagi lelaki, tubuh yang seksi Farah quinn dan piawai dalam kuliner sedap.


Foto-foto Farah Quinn ini menambah daftar panjang artis-artis Indonesia yang suka mesum dan berfoto bugil, seolah-olah mereka sudah tidak punya rasa malu lagi walau harus tampil bugil didepan umum dan berfoto untuk ditampilkan ke masyarakat luas.

Mahluk Asing Yang Misterius Ditemukan Di Thailand

Mahluk asing dan misterius ini ditemukan di Thailand, rupanya dan bentuk fisik yang agak aneh menjadi menarik perhatian warga sekitar, bumi emang sudah tua apapun keanehan terkadang diluar nalar.
Sekedar gambaan dan renungan betapa kita mesti bersyukur atas apa yang telah diberikan Tuhan Kepada kita.
Coba bayangin seandainya manusia atau anda saya atau siapa saja melahirkan anak seperti mahluk ini..??
Jadi sayangilah anak kita walau gimanapun fisiknya, kekurangan bukan pertanda kebencian tuhan kepada kita bisa jadi karena ujian untuk kita agar menjadi manusia yang sabar.

Rok Super Mini Cewek Asia

Ada desas desus rokmini akan "DILARANG", ada baiknya kita telaah lagi, rokmini itu pantes atau tidak atau ada batesannya yang pantesnya gimana. Rasanya masalah rokmini yang harus bicara adalah wanita, berhubung admin blog ini ada dua jadi ini suara keduanya. karena ini masalah kesukaan wanita dalam berbusana dan juga ini menyangkut masalah etika keagamaan. mungkin untuk wanita tidak semua suka atau tidak suka tergantung wanitanya yang memakai rokmini, begitu juga pria tapi bagian pria pasti lebih mendukung wanita memakai rokmini.

Kapal Pesiar Ditengah Mall Plus Cewek Super Sexy

Model cantik dan SPG mobil cantik yang biasa ikut pada ajang show otomotif itu sudah biasa, memajang model keluaran terbaru ditengah MAll dengan dandanan super sexy dengan rok mini yang supermininya. Tapi yang ini agak unik seorang model hanya berbikini tampil ditengah Mall pada ajang pameran Otomotif di Cina bukan memamerkan mobil baru tapi berpose diatas kapal pesisar ditengah Mall.

Rasanya jarang banget ada Kapal Pesiar Ditengah Mall Plus Cewek Berbikini Super Hot apalagi dipameran otomotif. Dijamin pasti paling rame pengunjungnya karena tiap orang bebas melihat cewek berbikini gratis dan memotretnya. perut laper bisa jadi kenyang.
Ini fotonya Kapal Pesiar Ditengah Mall Plus Cewek Berbikini :

Chen Wei Qian Ditelanjangi Di Bali

Mungkin sudah banyak yang tau tentang foto-foto ini, namun tidak sedikit yang mengetahui nama cewek yang jadi korban mesumnya monyet di Bali ini. Gadis cantik asal Taiwan ini bernama Chen Wei Qian, berumur 22 tahun.

Dasar monyet jinak-jinak tetep aja monyet, monyet juga demem sama yang seger seger,
Buat cewek juga mesti hati hati deh klo bersentuhan dengan monyet apalagi monyet yang hidup bebas di alam terbuka, salah salah bisa jadi begini, karena yakin cewek cantik ini iseng bermain dengan monyet, entah setan apa yang lewat atau emang monyet lagi musim kawin lama lama tergodajuga melihat payudara cewek cantik ini, tidak hanya satu monyet monyet lain pun ikutan menarik dan membuka dan merabah belahan dada cewek putih mulus ini..mungkin mo bilang minta susunya dong..!! dasar rezeki monyet.

Festival Hot Bra & Celana Dalam

Festival yang satu ini pasti pria manupun tidak ingin melewatkannya, gimana bisa melewatkan tontonan gratis para wanita cantik yang hanya mengenakan bra dan celana dalam saja.
Tontonan gratis pendongkrak libido pria, gimana tidak wanita wanita ini memamerkan Bra
dan Celana Dalem di tengah khalayak ramai dan ditmepat terbuka, siapapun ikut menyaksikan mulai
dari anak anak sampe orang dewasa, pantes klo disebut Obral Bra Dan CD Wanita, sebenernya
yang menarik buat ditonton bukan bahan yang digunakan tapi isi yang ada di dalam BH dan CD wanita.

Bra Aneh dan Unik Dari Jepang

Inilah Bh / bra aneh, nyekeneh, unik dan kreatif dari Jepang, meskipun sebagian besar berasal dari tahap konsep,  tetapi bra / bh ini dirancang untuk memenuhi karakteristik yang kuat dan bernuansa budaya Jepang serta multi konsep.  Macem macem konsep bra yang disajikan, mulai dari bra untuk musim panas, bra sport, bra musim dingin, bra pemburu, bra kaca, bra kantor pos, bh anti merokok, bra emas, bra bordir, bra elektronik, bra untuk usia lanjut, bra 3d, bahkan ada bra konsep kiamat. Semua dibuat dan dirancang untuk membawa harapan baru bagi perempuan.

Foto Cewek Buka Stocking Ditempat Umum

Stoking (dari bahasa Inggris: Thorik/ceking) adalah kaus kaki tipis dan umumnya panjang. Stoking umumnya berbahan nilon, tapi ada juga yang bebahan wol, katun maupun sutra. Stoking yang berbentuk seperti celana disebut dengan pantyhose. Sebagian orang menganggap semua kaus kaki yang tipis adalah stoking.

Cara Menghitung Umur Benda Purbakala

Menurut para kaum Evolusionis mereka berpendapat, pada sekitar 10.000 tahun yang lalu, umat manusia masih sangat primitif. Benarkah? Pendapat Evolusionis diatas, sepertinya hanya sebuah rekaan sejarah. Hal ini dikarenakan, telah ditemukannya benda-benda arkeologis, yang menunjukkan sebelum masa 10.000 tahun yang lalu, umat manusia sudah memiliki peradaban yang maju, Berikut ini beberapa contoh benda arkeologis tersebut :

Kamera dan Kacamata Tembus Pandang

Kamera adalah salah satu gadget eletronik yang sudah sangat bersahabat dan melekat dengan masyarakat pada umumnya. Penggunaannya pada alat elektronikpun sudah teramat sangat banyak kita jumpai pada bermacam-macam gadget.

Kita bias temuain kamera saat ini pada handphone, MP5, laptop, Ipad, Tablet dan lainnya. Fitur kamera ini biasanya kita gunakan untuk bernarsis ria atau untuk memotroe suatu apabila kita tidak sempat atau tidak mempunyai kamera digital atau sejenis DSLR.


Selasa, 13 November 2012

Seven Investment Planning

Investing is not an easy thing for some people. Why? Let alone want to start investing, hear the word investment alone is allergic. News about the loss of customer funds, and investment accounts bulging burglary are rampant in some of the media makes us afraid to invest. Many clients who suffered investment losses resulting from the unscrupulous practice of improperly financial practitioners. Afraid to invest .... Definitely .... Trauma .... Yeah ..... then what? Are we then immediately decided not to invest? ... There is nothing in this world that is free of risk. There is no condition that will always be in line with expectations and desires. You might say, keep what? what should we do? The answer: Stay Invested (Fixed Investing).

Investment Planning


The investments can be planned, even had to be planned. Investment planning process is the starting point where your investment will lead to success or failure."Investment Planning is a process of how you accumulate assets and regular income that you have today to prepare cash needs will occur in the future".What are the funding requirements in the future? Your child's school education, where he will continue his college, prep your pension fund, your sons and daughters weddings and other financial obligations that will arise in the future, that's the things that become necessary in the future.


Financial obligations in the future is bound to happen, you can not resist and escape. The next question is: Is Investing Is the Best Choice? Yes, as long as you do proper planning, the investment is the best option.


Here are some steps you can take when planning to make investments:


1. Determine the purpose / usefulness of your Investment 

You have to determine what your investing goals. Are the funds you invest just for security (safety), to get a regular income (cash flow routines) or you are expecting a growth fund (growth). If you've decided which one you choose then your investment will go according to your choice. Many people when investing, do not know for what purpose. Generally they invest they see or hear his impromptu gets hit and then tried to join the bandwagon. Uh, when follow-up rather than a profit even stump ....

2. Determine when your investment funds will be used 

It should be you know exactly when your funds are needed, what it's worth and for what purposes. If you already know the details of when the funds are needed then the process of choosing the appropriate investment vehicle for the purpose will be much easier. In general, investment products have been divided by duration: Short term (1-2 years), medium term (2-5 years) and long term (> 5 years).

3. Know your investment risk 

Each investment must contain risk. No investment is free from risk. But you have to remember behind every risk there must be benefits. Risk and profit go hand in hand. High risk certainly has the height advantage and vice versa. If you had been offered an investment product that is not high risk, but has the advantage that there are two things we can conclude: "The seller is a fraud, or the seller is stupid" (sorry..).

4. Determine how much money will be invested and how often you are going to put funds 

Why would this be important? because some investment options typically have a minimum requirement of investment placement. Therefore you need to know how much money you will invest. The point that you can instantly determine if you will invest at once (lump sum) or will regularly every month. It has something to do with the method of investment. Both methods are equally good but the investment of some of the literature found that the more you invest the more efficient results from your investment.5. Make a list of choices of investment vehicles 
Vehicle or investment instruments in the market a lot. Starting from Bonds, Stocks, Mutual Funds, ETFs (Exchange Traded Fund), commodities and options. Many people start investing first time just because they are offered by people nearby or does not know other types of investments. Then when investments lose money, people become traumatized. It is appropriate that you do research on the product in the market, then learn the character of each product. Decide which one you think is the most suitable and appropriate to the character and purpose of your investment.

6. Implementation

 You've planned, already knows which investment will you choose, the funds you have prepared .., now it's time for a change of plans into action / implementation. Many people are smart plan but never implemented the plan proficiency level. How will you get to your destination if you do not start running. Fear .... loh, khan you have planned well. If the plan has made the best possible implementation will be run in accordance with the expectations well.

7. Monitor and Evaluate Your Investment funds

 Investment Monitor is useful to know what actions must be done in an implementation plan and you do apparently strayed far. You will be a key decision makers regarding what action should be performed. Do not just rely on information from others or your advisor. Heartbreaking incident that had just occurred on the loss of billions of dollars of customer funds is that investors believe too full and not routinely monitor the funds.The reality is, investing is not as easy back hand .. Need to continue to learn and do not give up when tripped. World Investment continues to grow and is very dynamic, with investment opportunities continue to come to you. The steps above may be the first reference when you want to invest. On the next occasion, the author will explain other things related to the world of investment and implementation.

Beauty Secrets of Five Countries

It has a beautiful face and flawless skin is the desire of every woman in the world. Here I will provide information about the beauty secrets of the 5 countries. These are tips that make women feel like there permpuan-revered as an angel.

Prescription Facial beauty is derived from their ancestors recipe. Could be a myth, but it could be real. Ok Let's discuss one by one the beauty secrets of the 5 countries:

Minggu, 11 November 2012

Lima Gunung Angker Di Indonesia

Hutan tropis Gunung Halimun Jabar
Tempat-tempat angker banyak dan terdapat dimana-mana, menyebar diseluruh belahan dunia ini. Termasuk ditempat yang jarang dikunjungi atau keberadaanya jauh dari perkotaan dan keramaian, salah satunya adalah gunung.

Gunung angker selalu menakutkan salah satunya yang menjadi korban gunung angker adalah pesawat Sukhoi  Superjet 100 yang jatuh di  Gunung Salak pada tahun 2011 dan masih menjadi misteri.

Apa penyebab pesawat terbaru dan canggih buatan Russia itu sampai jatuh dengan sebab yang masih misterius.
Hingga ada dugaan bahwa pesawat Sukhoi superjet itu jatuh dikaitkan keangkeran dari Gunung Salak yang memancarkan aura mistis. Wow!

Aura mistis sangat kental tak hanya ada di kawasan Gunung Salak, namun masih ada beberapa Gunung lagi yang dianggap angker dan memacarkan aura mistis oleh masyarakat. 

Mau tahu gunung apa aja itu simak 5 Gunung paling angker di Indonesia berikut ini : 

1. Gunung Salak, Jawa Barat (satellite view, click!)
Gunung Salak, Jabar
Gunung yang menjadi lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 ini dikenal sebagai tempat yang menyimpan banyak misteri. 

Pesawat Sukhoi yang jatuh pada 9 Mei 2012 bukanlah pesawat pertama yang jatuh di gunung ini. Sebelumnya, sudah ada enam kali pesawat jatuh di kawasan Gunung Salak.

Gunung yang menjadi wisata pendakian ini juga kerap menuai kisah misteri dari para pendakinya. Banyak pendaki yang mendengar suara gamelan atau bahkan hingga melihat penampakan mahluk halus saat mendaki Gunung Salak. Bahkan, tidak sedikit pendaki yang hilang di Gunung Salak.
Selain pendakian, tempat wisata lain di Gunung Salak juga dianggap mistis, contoh Kawah Ratu dan Curug Seribu yang juga banyak menelan korban.
Tak sedikit wisatawan tewas karena keracunan belerang di Kawah Ratu atau tenggelam saat berenang di kolam Curug Seribu. Hal ini mengundang banyak cerita misteri di Gunung Salak. 

2. Gunung Halimun, Jawa Barat (satellite view, click!)
Gunung Halimun, Jawa Barat
Gunung Halimun adalah gunung tak aktif, namun gunung dengan kompleks pegunungan yang luas ini merupakan gunung yang terletak di antara Kabupaten Bogor, Kabupaten Sukabumi, dan Kabupaten Lebak

Gunung dengan ketinggian sekira 1.925 mdpl ini dikelilingi oleh Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Di sebelah timur gunung ini terdapat Gunung Salak.

Di wilayah sekitar Halimun Bogor dan sekitarnya ada benteng-benteng milik Prabu Siliwangi yang katanya tak kelihatan, pusat kerajaan ada di Gunung Salak, sebenarnya ini sudah menjadi rahasia umum.

Prabu Siliwangi
Catatan sejarah soal Kerajaan Siliwangi pasca kehancurannya setelah diserang Kesultanan Banten pada 1620-an.
Konon, ratusan macan gembong atau harimau bertempat tinggal di sebuah bangunan dekat Kebun Raya Bogor sekarang. Selain itu, ditemukan rawa berisi badak di sekitar Sawangan.
Tempat ini dahulunya dinamakan Rawa Badak, dimana di bagian ujungnya ditemukan situs parit dan bekas tembok keraton yang dijadikan sarang macan.
Kini, sarang macan ini dikenal pertigaan beringin di Sawangan. Selain catatan-catatan arkeologi, ada catatan mistis tentang segitiga Bogor.
Sisa-sisa dari Laskar Perang Bubat melarikan diri ke Gunung Salak, sementara sisa-sisa dari punggawa Siliwangi yang diserang Banten lari ke Gunung Halimun.
Tempat dimana seringnya pesawat menghilang ini mirip Segitiga Bermuda dan Segitiga Formosa.
Gunung Halimun dan Gunung salak mirip Gunung Lawu yang disucikan Majapahit; tak boleh ada yang melintasi diatasnya, katanya burungpun bisa mati bila melewati satu titik tanah yang sakral. 

3. Gunung Lawu, perbatasan Jawa Tengah & Jawa Timur (satellite view, click!)
Gunung Lawu, perbatasan Jawa Tengah & Jawa Timur
Gunung Lawu (3.265 m) terletak di Pulau Jawa, Indonesia, tepatnya di perbatasan Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur. Status gunung ini adalah gunung api “istirahat” dan telah lama tidak aktif, terlihat dari rapatnya vegetasi serta puncaknya yang tererosi.

Di lerengnya terdapat kepundan kecil yang masih mengeluarkan uap air dan belerang. Gunung Lawu memiliki tiga puncak, yakni Puncak Hargo Dalem, Hargo Dumiling, dan Hargo Dumilah. Yang terakhir ini adalah puncak tertinggi.

Puncak Gunung Lawu
Di lereng gunung ini terdapat sejumlah tempat yang populer sebagai tujuan wisata, terutama di daerah Tawangmangu, Cemorosewu, dan Sarangan.
Agak ke bawah, di sisi barat terdapat dua komplek percandian dari masa akhir Majapahit, yakni Candi Sukuh dan Candi Cetho.
Di kaki gunung ini juga terletak komplek pemakaman kerabat Praja Mangkunagaran, yaitu Astana Girilayu dan Astana Mangadeg.
Di dekat komplek ini terletak Astana Giribangun, pemakaman untuk keluarga presiden kedua Indonesia, Soeharto.

Gunung Lawu menyimpan sejumlah teka-teki yang hingga kini masih menjadi misteri, terutama pada tiga puncak utamanya yang menjadi tempat penuh mitos bagi masyarakat Jawa.

Puncak Hargo Dalem diyakini sebagai tempat pemusnahan diri Raja Majapahit Prabu Brawijaya Pamungkas.
Sementara, Harga Dumilah merupakan lokasi penuh misteri yang menjadi tempat olah batin dan bersemedi.
Gunung Lawu disebut-sebut sebagai pusat kegiatan spiritual di Tanah Jawa, yang bertalian erat dengan budaya dan tradisi Keraton Yogyakarta.
Tak heran, setiap orang yang hendak melakukan pendakian ke puncak Gunung Lawu harus memahami dan mematuhi segala larangan. Jika melanggar, maka orang tersebut diyakini akan celaka saat mendaki Gunung Lawu.

 4. Gunung Ceremai, Jawa Barat (satellite view, click!)
Gunung Ceremai, Jawa Barat
Gunung Ceremai merupakan gunung tertinggi di Jawa Barat dengan ketinggian 3.078 meter di atas permukaan laut. Gunung ini memiliki kawah ganda.

Kawah barat yang beradius 400 m terpotong oleh kawah timur yang beradius 600 meter. Pada ketinggian sekira 2.900 meter dpl di lereng selatan terdapat bekas titik letusan yang dinamakan Gowa Walet.

Gunung Ciremai dengan jalur mautnya dan seringnya jatuh korban dari para pendaki ternyata menimbulkan berbagai kisah menyeramkan.

Petunjuk jalan ke Kuburan Kuda di Gunung Ceremai
Beberapa kawasan di gunung ini diceritakan memiliki aura mistik yang kental. Salah satunya situs Kuburan Kuda, yang merupakan kuburan kuda tentara Jepang di masa penjajahan. Jika melewati daerah ini sering terdengar ringkikan kuda tanpa ada wujudnya.

Ada pula Situs Papa Tere, yang dianggap angker karena pernah terjadi pembunuhan terhadap seorang anak oleh ayah tirinya. 

Situs Sangga Buana dan Pengasungan juga dikabarkan angker karena sering terdengar derap langkah kaki para serdadu Jepang. Menurut cerita, tempat ini dulunya menjadi tempat pembuangan tawanan perang dari Indonesia. 

5. Gunung Merapi, Yogyakarta (satellite view, click!)
Gunung Merapi pasca letusan
Gunung Merapi adalah gunung berapi di bagian tengah Pulau Jawa dan merupakan salah satu gunung api teraktif di Indonesia. Lereng sisi selatan berada dalam administrasi Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Gunung ini sangat berbahaya karena menurut catatan modern mengalami erupsi (puncak keaktifan) setiap dua sampai lima tahun sekali dan dikelilingi oleh pemukiman yang sangat padat.

Selain itu, Gunung Merapi juga dipercaya sebagai tempat keraton makhluk halus. Panembahan Senopati pendiri kerajaan Mataram memperoleh kemenangan dalam perang melawan kerajaan Pajang dengan bantuan penguasa Merapi.

Puncak kawah Merapi
Gunung Merapi meletus hingga menewaskan pasukan tentara Pajang, sisanya lari pontang-panting ketakutan.

Penduduk yakin bahwa Gunung Merapi selain dihuni oleh manusia juga dihuni oleh makhluk- makhluk lainnya yang mereka sebut sebagai bangsa alus atau makhluk halus.

Tempat-tempat yang paling angker di Gunung Merapi adalah kawah Merapi sebagai istana dan pusat keraton makhluk halus Gunung Merapi.

Di bawah puncak Gunung Merapi ada daerah batuan dan pasir yang bernama “Pasar Bubrah” yang oleh masyarakat dipercaya sebagai tempat yang sangat angker.

“Pasar Bubrah” tersebut dipercaya masyarakat sebagai pasar besar Keraton Merapi dan pada batu besar yang berserakan di daerah itu dianggap sebagai warung dan meja kursi makhluk halus.
 
Debu vulkanik dari Gunung Merapi yang meletus menutupi sebuah wilayah pedesaan.







 
Indonesia terkenal sebagai negara yang paling banyak gunung api aktif yang berjumlah ratusan, namun dibalik kemegahan dan keangkerannya, terdapat pemandangan yang terindah di duna, salah satunya adalah di kompleks Gunung Bromo ini.
 

Sabtu, 10 November 2012

Misteri 12 Peradaban

1. The Grooved Spheres/Klerksdorp Sphere (Afsel)

Selama beberapa dekade terakhir, penambang di Afrika Selatan telah menggali bola2 logam misterius.

Asalnya tidak diketahui, bola2 ini berdiameter sekitar satu inci atau lebih, dan ada beberapa yang terukir dgn 3 alur paralel disepanjang diameter bola.

Dua jenis bola telah ditemukan: yg satu terdiri dari logam padat kebiruan dgn bintik2 putih, yg lain terdapat cekungan dan berisi zat putih kenyal.
Hebatnya adalah bahwa batu dimana bola2 tsb ditemukan ini berasal dari era Prakambrium – dan berumur 3,8 miliar tahun! Siapa yg membuat bola-bola tsb dan untuk apa tujuannya tidak diketahui hingga kini.

2. The Dropa Stones (China)

Pada tahun 1938, sebuah ekspedisi arkeologi dipimpin oleh Dr Chi Pu Tei ke pegunungan Baian-Kara-Ula, China membuat penemuan yang mengejutkan di beberapa gua yang tampaknya telah dihuni oleh beberapa kebudayaan kuno.
Terkubur oleh zaman di lantai suatu gua, terdapat ratusan piringan batu (disk stones).
Berdiameter sekitar sembilan inci, masing-masing memiliki lingkaran ditengah dan terukir dengan alur spiral, terlihat oleh seluruh dunia seperti piringan hitam kuno(piringan musik) berumur 10.000-12.000 tahun.
Alur spiral tsb, ternyata, terdiri dari huruf hieroglif kecil yang menceritakan kisah yang menakjubkan tentang pesawat ruang angkasa dari dunia yg jauh yang jatuh di pegunungan tsb.
Pesawat luar angkasa tsb dikemudikan oleh orang-orang yang menyebut diri mereka Dropa, dan sisa keturunan mereka, mungkin, ditemukan di gua tsb. (video: P-1 , P-2 , P-3)


3. The Ica Stones (Peru)

Pada awal tahun 1930-an, ayah dari Dr Javier Cabrera, Antropolog Kebudayaan Ica, Peru, menemukan ratusan batu untuk upacara pemakaman di makam suku Inca kuno.
Dr Cabrera, melanjutkan pekerjaan ayahnya, telah mengumpulkan lebih dari 1.100 batu andesit tersebut, yang diperkirakan berumur 500-1.500 tahun dan telah dikenal luas sebagai Ica Stones.
Batu-batu tersebut berukiran, kebanyakan bergambar/bergrafis seksual (yang umum bagi kebudayaan), patung berhala dan yang lain menggambarkan praktek-praktek kedokteran seperti operasi jantung dan transplantasi otak.
Ukiran yang paling menakjubkan, bagaimanapun, jelas menggambarkan dinosaurus seperti Brontosaurus, Triceratops (lihat foto), Stegosaurus dan Pterosaurus. Walaupun ada yg beranggapan Ica Stones hoax/tipuan, keasliannya belum tersangkalkan atau terbukti hingga saat ini. (video)

 4. Giant Stone Balls (Costa Rica)

Saat para pekerja mencangkul dan membakar melalui lebatnya hutan Kosta Rika guna membersihkan area untuk perkebunan pisang di tahun 1930-an terhambat oleh beberapa obyek yang luar biasa: puluhan bola batu, kebanyakan bola tersebut bahkan bulat sempurna.
Ukuran mereka bervariasi dari yang kecil seperti bola tenis sampai yang berdiameter 8 kaki (2,4 m) dengan berat 16 ton!
Meskipun bola batu besar tsb jelas buatan manusia, tidak diketahui siapa yang membuat dan untuk tujuan apa, dan yang paling membingungkan, bagaimana mereka mencapai presisi lingkaran bola tersebut menjadi bulat sempurna. (video-1 / video-2)

 5. Oera Linda Book

Buku Oera Linda adalah naskah Frisian yg kontroversial mencakup tema sejarah, mitologi, dan religius yg pertama kali muncul di abad ke-19.
Tema didalam Buku Oera Linda termasuk katastrofisme, nasionalisme, matrilineal, dan mitologi.
Buku tsb menyatakan bahwa Eropa dan daratan lainnya, dalam sejarah mereka, diperintah oleh serangkaian ibu rakyat yg terpimpin dalam hirarkisme pendeta-pendeta perempuan (perawan) yg mempersembahkan diri untuk dewi Frya, putri dari dewa tertinggi Wr-Alda dan Irtha, sang ibu bumi.
Dan menyatakan bahwa peradaban Frisian tsb menguasai alfabet yang merupakan leluhur dari abjad Yunani dan Fenisia. Juga disebutkan bahwa dahulu kala pernah terjadi tsunami besar yang memusnahkan banyak kerajaan dan berbagai peradaban diseluruh dunia.
Naskah tsb bertanggalkan tahun 1256. Diklaim bahwa buku tsb adalah salinan dari naskah yg lebih tua, dan jika asli, ditulis oleh orang-orang diantara tahun 2194 SM – 803 M.   (video)

6. Impossible Fossils

Fosil, seperti yang kita pelajari di sekolah dasar, muncul dalam batuan yang terbentuk ribuan tahun yg lalu.
Namun ada sejumlah fosil yg tidak masuk akal baik secara geologi maupun sejarah.
Sebuah fosil jejak tangan manusia misalnya, ditemukan di batu kapur yg diperkirakan berumur 110 juta tahun. Sebuah fosil jari manusia yg ditemukan di Kutub Utara Kanada juga berumur 100-110 juta tahun.
Dan terdapat fosil jejak kaki manusia, kemungkinan memakai sandal, ditemukan dekat Delta, Utah dalam endapan serpih diperkirakan berumur 300 jt – 600 jt tahun.

 7. Out-of-Place Metal Objects (Perancis)

Manusia bahkan belum ada 65 juta tahun yg lalu, apalagi orang-orang yg bisa membuat logam.
Jadi bagaimana ilmu pengetahuan menjelaskan tabung logam semi-bulat digali dari batu Kapur berusia 65 juta-tahun di Perancis?
Pada tahun 1885, sebuah bongkahan batubara pecah dan ditemukan sebuah logam berbentuk kubus yg jelas dibuat oleh tangan yg cerdas. Pada tahun 1912, karyawan di sebuah pabrik listrik memecahkan sebuah bongkahan besar batubara dan kemudian sebuah panci besi jatuh dari dalamnya!
Sebuah paku ditemukan tertanam dlm sebuah bongkahan batu pasir dari Era Mesozoic. Dan masih banyak lagi, anomali/keanehan seperti diatas. (video)

 8. Ark of The Covenant

Ark/Tabut dianggap harta karun terbesar dari semua harta karun dan penemuannya akan memberikan kita kebenaran yg tak terbantahkan bahwa Perjanjian Lama adalah sebuah fakta.
Penemuannya tetap menjadi tujuan dari setiap arkeolog modern dan petualang.
Fungsi tabut tersebut adalah sebagai wadah untuk sepuluh perintah yang dituliskan pada papan batu oleh Tuhan kepada Musa di Gunung Sinai.
Menurut buku Exodus, Tabut tsb terbuat dari kayu Sitim (mirip dengan akasia) dan berlapis emas luar dan dalam. Diatasnya terdapat patung dua malaikat yang juga terbuat dari emas.
Tabut tsb diyakini memiliki kekuatan gaib dikarenakan beberapa peristiwa, termasuk menyebabkan kematian seseorang yg berusaha utk menyeimbangkan tabut tsb ketika lembu yg mengangkutnya tersandung, menjatuhkan tembok Yerikho dalam satu pertempuran, dan membawa kemalangan bagi warga Filistin setelah mereka merebut tabut tsb.
Ada beberapa perkiraan dimana tempat terakhir tabut tsb berada, meski memerlukan seseorang yg beruntung untuk menemukannya, juga akan membutuhkan orang yg berani atau bahkan nekat untuk membukanya!

9. Angel Hair

Angel hair/bulu malaikat merupakan fenomena langka yang sejauh ini tak bisa dijelaskan.
Angel hair seperti benang sutra yang jatuh ke bumi, tetapi jika anda mendekat utk menyentuhnya dan akan hampir pasti lenyap di depan mata Anda.

Ini adalah fenomena yg terdapat diseluruh dunia dengan kejadian yang paling sering di Amerika Utara, Selandia Baru, Australia, dan Eropa Barat.
Tidak ada yang mengetahui apa yang menyebabkan fenomena ini, atau bahkan terbuat dari apa. Banyak yg berspekulasi Angel hair berasal dari Laba-laba atau jenis serangga lain yang memintal sutra, dan bahkan dari UFO yg sering dikaitkan dengan penampakan UFO.
Karena sifatnya yang sensitif, sangat sulit untuk menemukan dan menganalisanya, apalagi terhadap pencemaran asap knalpot mobil, dan bahkan kontak manusia, yang dapat merubah unsur kimianya. (video)


10. Piri Reis Map (Turki)

Piri Reis Map
Peta Piri Reis adalah peta dunia pra-modern yg terkenal yang dibuat oleh laksamana Turki pada 1513 (abad ke-16) dan pembuat peta Piri Reis.

Peta kuno bertanda tangan seorang Kapten bernama Piri Reis tercantum tahun 1513 yang juga berarti 21 tahun setelah Colombus menemukan benua Amerika.

Peta itu menunjukkan sebagian dari pantai barat Eropa dan Afrika Utara dgn cukup akurat, dan pantai Brasil juga dengan mudah dikenali.

Piri Reis Map dibanding peta modern, sangat akurat
Yang menakjubkan adalah bahwa peta itu sangat akurat menggambarkan garis benua atau garis pulau bahkan dilengkapi dengan gambar sungai dan gunung.

Bagaimana sang creator membuatnya? Pengetahuan geografi saja mulai berkembang ratusan tahun setelahnya.

Berbagai pulau-pulau di Atlantik termasuk pulau Azores dan Kepulauan Canary digambarkan, seperti pulau mitos Antillia.

Peta tsb patut diperhatikan atas gambarannya didaratan bagian selatan sehingga ada yg mengklaim dengan kontroversial bahwa ini adalah bukti kesadaran awal dari keberadaan Antartika.
Beberapa ahli mengklaim bahwa peta ini dan peta lainnya mendukung teori eksplorasi global yg dilakukan oleh sebuah peradaban pra-klasik yg belum ditemukan.

Bahkan beberapa orang menyangkutkannya dengan bantuan teknologi UFO, karena untuk melihat keadaan geografi secara akurat hanya dapat dilakukan dengan satu cara, yaitu melalui pandangan dari atas entah itu menggunakan balon, pesawat atau satelit. (video)

11. Anticythère Mechanics (Yunani)

Machine d’Anticythère
Tahun 1900 ditemukan sebuah logam yang membatu yang berusia sekitar 2000 tahun disebuah kapal karam di pulau Antikythera Yunani.

Lima puluh tahun kemudian oleh para ilmuwan arkeolog dan para peneliti lainnya, benda tersebut dicoba untuk dilihat dengan sinar-X.

Digunakannya sinar-x adalah opsi terbaik agar artifak tersebut tidak rusak tersentuh, terlubangi atau patah.




Dalam Machined’Anticythère
Lalu dengan sinar-x pula maka logam dan benda padat lainnya dapat ditembus dan terlihat.

Hasil scan oleh sinar-x, para ilmuwan menemukan dan menunjukkan bahwa benda tersebut didalamnya merupakan sebuah alat mekanik.

Di dalamnya terdapat gir-gir ukuran kecil yang beroda gigi dan saling berputar satu dengan yang lain.


Perkiraannya alat ini digunakan sebagai kalender, seperti inilah kira-kira Machine d’Anticythère

Cara atau sistim ini tidak jauh berbeda mirip seperti mekanika di dalam jam tangan dimasa kini.

Penemuan ini membuat para ahli arkeologi kebingunan, karena pada saat itu bangsa Yunani tidak akan mungkin membuat benda mekanik serumit itu.

HIngga kini masih terjadi perdebatan diantara peneliti-peneliti tersebut tentang teknologi benda misterius ini. (video)

12. Lampu Pijar dan Battery Baghdad (Irak)


Pahatan dinding dua buah benda bulat lonjong yang menyerupai bola lampu pijar, yang kini dikenal sebagai “Lampu pijar Baghdad”

Keberadaan mekanik pada jaman prasejarah juga bisa ditemui di kompleks kuil Dendera di Mesir.

Pada ruang bawah kuil tersebut terdapat pahatan dinding dua buah benda yang menyerupai bola lampu pijar, hal ini kemudian dikaitkan dengan pertanyaan, bagaimana ruang bawah yang gelap dan panas itu mendapatkan cahaya?

Battery Baghdad, hanya dengan memakai logam tembaga dan seng akan menjadi kutub anoda dan katoda.pada battery.


Beberapa teori mengatakan bahwa, ruang-ruang dalam kuil tersebut menggunakan cahaya matahari yang dipantulkan dari luar berulang kali oleh cermin-cermin didalam kuil.
Namun teori ini dapat terbantahkan, karena sinar yang dipantulkan semakin lama semakin lemah sehingga tak bisa menerangi semua ruangan.
Cairan Battery Baghdad hanya menggunakan air jeruk peras, karena asam. Lalu logam tembaga dan seng yang dicelupkan akan menjadi polaritas positif dan negatifnya.


Ada juga yang mengatakan menggunakan api / obor tapi tidak ada di satu ruangpun ditemukan bahan untuk membuat api, dan tidak akan cukup oksigen yang didapatkan untuk membuat obor.

Jadi, satu-satunya cara untuk menerangi ruangan dalam kuil adalah dengan bola lampu..!
Pertanyaannya sekarang, jika benar mereka menggunakan lampu, bagaimana mereka mendapatkan aliran listrik? Bahkan listriknya saja baru ditemukan ribuan tahun setelahnya.

Satu penemuan yang mungkin dapat mendukung keberadaan bola lampu jaman prasejarah adalah penemuan “baterai bagdad” yang telah di uji mampu menghasilkan listrik dengan menuangkan perasan jeruk kedalam gucinya. (video)

Dari semua penemuan-penemuan diatas baik yang belum terungkap ataupun yang sudah terungkap NYATA telah menunjukkan bahwa peradaban manusia pada ratusan, ribuan bahkan mungkin jutaan tahun yang lalu telah maju, jauh dari yang selama ini banyak dipikirkan oleh kita semua. Canggih kan..???

Recent Posts